Calon Ketum HIPMI Jaya, Reno Sebut Jaringan Luas dan Senior Inspiratif

Reno Aditya, Calon Ketum HIPMI Jaya
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Reno Adityo, yang juga calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah atau BPD HIPMI Jaya, memaparkan manfaat masuk sebagai anggota dalam organisasi ini. Selain terkait jaringan yang luas, dia juga memaparkan kalau para senior di HIPMI sangat menginspirasi.

Banyak Pihak Sepakat Program Prabowo-Gibran Bawa Indonesia Maju dan Sejahtera

"Ber-HIPMI adalah long term investment dan social investment, karena kita semuanya belajar bagaimana menjadikan bisnis kita menjadi besar dengan peluang networking yang ada," ucap Reno, Selasa 23 Juli 2024.

Itu dijelaskannya dalam podcast Youtube Channel Kemal Pahlevi. Dia menegaskan, meski masuk HIPMI tetapi semua tetap harus berproses. Maka bila proses itu dijalani dengan baik, tentu akan ada hasilnya. Ia mengaku pernah berjualan nasi uduk, gas, nitrogen dan lainnya. Sebelum menekuni bisnis pupuk dan logistik.

Berani Cerdas dan Berani Sehat, 2 Program Anwar-Reny untuk Atasi Kesengsaraan Rakyat

"Senior-senior di HIPMI sangatlah inspiratif, seperti bang Sandi Uno, Bang Bahlil, Bang Lutfi, Bang Rosan, dan masih banyak lagi, ya termasuk Bapak Presiden Jokowi adalah kader HIPMI, karena HIPMI menjadi sekolah bagi setiap kadernya dalam skill up bisnisnya melalui networking yang ada," kata Reno.

Dirinya mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Periode 2024-2027, dengan harapan bahwa bias membawa dampak yang lebih besar untuk kesejahteraan kader-kader HIPMI. Terutama di wilayah yang akan dipimpinnya, yakni HIPMI Jaya melalui program yang akan dijalankan.

HIPMI and Ministry of Trade Collaborate at Trade Expo Indonesia 2024

"Meskipun networking itu penting, tapi kita juga harus berani mengambil langkah dalam memulai bisnis, sehingga dalam menjalankan bisnis itu kita paham knowledge nya dan behavior nya secara komprehensif, agar bisnis kita sustain kedepannya," kata Reno.

Calon Bupati Bojonegoro Setyo Wahono bertemu dengan petani.

Kartu Petani Maju, Program Duet Wahono-Nurul Solusi Atasi Persoalan Pertanian Bojonegoro

Duet Wahono-Nurul merupakan paslon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro nomor urut 2. Ada beberapa program yang jadi andalan Wahono-Nurul.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024