Sandi Petugas Damkar Depok Tantang Pimpinannya Bertarung di Atas Ring

Sandi Butar Butar, pegawai DPKP Depok bongkar borok di dinas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rinna Purnama (Depok)

Depok – Sandi Butar Butar, petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok menantang pimpinannya di ring. Dia mengaku tidak takut dengan segala risiko yang dihadapi.

Kisah Pilu Adik Jadi Tameng Kakaknya yang Sedang Hamil dari Kebakaran, Berujung Tragis

“Situ kan cowok, laki-laki, apa perlu saya tantang di ring. Fight kita di ring, disediakan oleh masyarakat,” katanya, Selasa, 23 Juli 2024.

Sandi Butar Butar, petugas Damkar Kota Depok

Photo :
  • SIAP.VIVA
Viral Mobil Damkar Tabrak Sejumlah Sepeda Motor karena Halangi Jalan

Sandi menantang atasannya yaitu kepala bidang. Tanpa gentar Sandi menantang atasannya untuk bertarung di atas ring.

“Untuk kepala bidang, fight kita di ring. Ya itu yang di SP-nya aja. Saya berani kok, saya berjiwa ksatria, saya ngga takut, saya ngomong benar,” tantangnya.

RSPP Pastikan Pelayanan sudah Normal Pasca Kebakaran di Lantai 4

Dia meminta agar pimpinannya berjiwa besar dan ksatria. Akibat memviralkan kebobrokan rusaknya sejumlah alat di dinas tersebut, beberapa teman Sandi juga mendapat intimidasi. Sandi meminta agar pimpinan tidak melimpahkan kesalahan pada teman-temannya.

“Ke teman-teman saya ditelepon disuruh hadir apa segala macem. Jangan ikut-ikutan Sandi dan apa. Jangan kaya gitu lah pak, berjiwa besar, berjiwa satria,” tegasnya.

Sandi menginginkan agar ada keadilan di dinas tempatnya bekerja. Misalnya dengan memperbaiki alat yang sudah rusak. Pasalnya, selama ini alat yang digunakan banyak yang tidak sesuai karena rusak sehingga harus diakali agar tetap dapat digunakan.

“Ya sesuai aja gitu, apa yang dianggarkan, perawatan dan sebagainya, gitu ya harus diturunkan perawatan. Kan selama ini kita bekerja masyarakat sendiri yang nilai, kita dengan barang seadanya. Barang rusak juga kita akal-akalin semuanya,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya