Jadi Calon Ketum HIPMI Jaya, Reno Adityo Diyakini Menang karena Dukungan 'People Power'

Calon Ketum HIPMI Jaya, Reno Adityo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Salah satu nama yang muncul sebagai calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya (BPD HIPMI Jaya) adalah Reno Adityo. Setelah pada Jumat kemarin ditetapkan sebaai salah satu calon di Sekretariat BPD HIPMI Jaya Blok M, Jakarta Selatan. 

Andre Taulany dan Amanda Rigby Diisukan Pacaran, Netizen: Setuju

Nama lainnya yang oleh Pantian Pengarah Musyawarah Daerah BPD HIPMI Jaya ditetapkan calon adalah Michael Spica Rampangilei Utu, Satrio Rama Widyowicaksono, Rangga Derana Niode, Ryan Haroen.

Usamah Abdul Azis, dari Tim Pemenangan Reno Adityo mengaku pihaknya sejak awal sudah optimis aka menang untuk memperebutkan pimpinan di organisasi pengusaha muda Jakarta itu.

Fajar Hadi Janji Wakafkan Gajinya Jika Terpilih Jadi Wakil Wali Kota Cilegon

"Visi Reno sangat jelas, ingin melibatkan semua elemen secara partisipatif dan akuntabel, memastikan setiap program berorientasi manfaat dan kesejahteraan, memulai regenerasi pengusaha pejuang yang kapabel," jelas Usamah. 

Dijelaskannya, nanti bila menang maka Reno akan merealisasikan one stop collaboration hub untuk HIPMI Jaya yang namanya Jaya Social.com. Ini menjadi salah satu program yang disiapkan. Selain beberapa program lainnya.

Momen Kaesang Pangarep Sapa Wartawan di DPP PSI

"Reno kedepan akan  mengklasterisasi kader HIPMI bersadarkan sektor usaha  untuk mengoptimallan dalam berjejaring dan meningkatkan kapasitas bisnisnya," tegas Usamah.

Jelas dia, keunggulan calon yang didukungnya tersebut karena pernah memimpin level cabang. Dengan begitu, dukungan luas untuk Reno diyakininya akan muncul layaknya people power. Sehingga dukungan itu diyakininya akan membuat Reno menjadi Ketua Umu BDP HIPMI Jaya 2024-2029.

"Dengan dukungan People Power, yang dimana bukan Reno secara pribadi yang ingin menjadi Ketua Umum, tetapi aspirasi dan dorongan yang kuat dari ratusan kadee HIPMI jaya, kami namakan gerakan ini adalah 'People Power'," kata Usamah.

Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran

Dinilai Layak Pimpin Kalteng, Agustiar Dapat Dukungan dari Tokoh Dayak Kapuas

Dukungan terhadap Agustiar Sabran kali ini disuarakan Tokoh sesepuh Dayak Kapuas, Talinting Erik Toepak.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024