Kata Polisi soal Wanita Tewas di Kamar Mandi Kontrakan Diduga Pakai Narkoba

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta -Ā KandunganĀ narkobaĀ memang ditemukan padaĀ jasadĀ wanitaĀ berinisial YY (46)Ā yang meninggal duniaĀ membusukĀ dalamĀ kamar mandiĀ kontrakanĀ di kawasan Cipayung,Ā Jakarta Timur.

Viral Rumah Ibadah Jemaat GBI Dharmasraya Dibongkar Paksa, Polisi Ungkap Faktanya

Namun, polisi mengatakan bukan berarti kalau penyebab yang bersangkutan tewas karena mengkonsumsi narkoba. Hal itu diungkap Pelaksana Harian Kapolsek Cipayung, Ajun Komisaris Polisi Maryoto.

"Belum (diketahui penyebab meninggal), apakah karena konsumsi itu (narkoba) atau karena apa belum diketahui saat ini. Meskipun ditemukan (narkotika) pada tubuh korban, belum merupakan jawaban apakah meninggal karena itu atau karena apa," ujar dia pada Kamis, 18 Juli 2024.

Polisi Tetapkan Tersangka Suami Tega Tusuk Istri di Kebagusan

Ilustrasi mayat/jenazah.

Photo :
  • Pixabay.

Dirinya mengatakan, untuk penyebab kematianĀ korban meninggal masih perlu pemeriksaan berkesinambungan dokter. Hasil temuan zat narkoba pada kandungan hati korban jadi bahan baru bagi kedokteran guna menguak sebab korban tewas.

Motif Pelaku Siram Air Keras ke Pasutri di Jakbar, Sakit Hati Sering Dimarahi

"Apakah penyebabnya itu belum diketahui," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, polisiĀ mengungkap ditemukan kandunganĀ narkobaĀ padaĀ jasadĀ wanitaĀ berinisial YY (46)Ā yang meninggal duniaĀ membusukĀ dalamĀ kamar mandiĀ kontrakanĀ di kawasan Cipayung,Ā Jakarta Timur.

"Iya, benar (ditemukan kandungan narkoba)," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cipayung, Ajun Komisaris Polisi Hotman Sinaga pada Rabu, 17 Juli 2024.

Pihak kepolisian menyebutĀ tidak ada tandaĀ kekerasanĀ pada tubuh YY (46), jasadĀ wanitaĀ dengan kondisiĀ membusukĀ dalamĀ kamar mandiĀ kontrakan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

"Belum, tidak ada arah ke sana karena hasil pemeriksaan di RSĀ Polri bahwa forensikĀ tanda-tanda kekerasan di tubuh tidak ada, tidak ada tanda-tanda untuk itu," kata Pelaksana Harian Kapolsek Cipayung, Ajun Komisaris Polisi Maryoto padaĀ Kamis, 4 Juli 2024.

Untuk diketahui, jasadĀ wanitaĀ dengan kondisiĀ membusukĀ ditemukan dalamĀ kamar mandi kontrakan kawasan Cipayung,Ā Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Armunanto Hutahaean menjelaskan kondisi jasad yang ditemukan dalam keadaan sudah membengkak.

"MayatĀ ditemukan di dalam kamar mandi tanpa busana dengan posisi telungkup dan sudah membengkak," ujar Armunanto dalam keterangannya pada Rabu, 3 Juli 2023.Ā 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya