Polisi Gerebek Kampung Boncos, Temukan Lapak Trali Besi Tempat Transaksi Narkoba

Polres Metro Jakarta Barat menggerebek lapak narkoba di Kampung Boncos, Jakarta Barat, di sebuah rumah di Jalan Ori RW 3, Kota Bambu Selatan, Palmerah, Jakbar, Rabu 17 Juli 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Polres Metro Jakarta Barat menggerebek lapak narkoba di Kampung Boncos, Jakarta Barat, Rabu 17 Juli 2024. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan salah satu rumah yang diduga menjadi tempat transaksi narkoba.

Anak Eks Menteri Soeharto Meninggal Dunia saat Rumahnya Dieksekusi Pengadilan

Terlihat lapak tersebut adalah rumah dua tingkat dan di lantai bawah merupakan teras terbuka dengan pagar terali yang tinggi.

Anggota polisi yang ikut dalam proses penggerebekan tersebut menjelaskan bahwa rumah tersebut menjadi lapak narkoba.

Kata Kombes Bambang soal Viral Polisi Terima 'Salam Tempel' saat Mau Tilang Pemotor

Polisi gerebek Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Andrew Tito

Terlihat juga ada kresek hitam digantungkan di terali itu yang digunakan untuk menyimpan narkoba saat pengedar bertransaksi dengan pembeli di tempat.

Polisi Diperbanyak Berjaga di Monas hingga Ancol Long Weekend Ini, Ada Apa?

"Bayarnya ke kotak situ," ujar anggota polisi yang ikut dalam penggerebekan tersebut. 

Dalam proses sidak ini Polres Metro Jakarta Barat menerjunkan 50 polisi yang dipimpin Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga dan menggeledah sejumlah rumah warga dan lapak-lapak.

Polisi mengamankan beberapa orang dari lokasi penggerebekan. Kemudian ada dua pria yang hendak keluar dari Kampung Boncos dan disetop polisi lantaran terlihat panik. Polisi kemudian menggeledah tas milik salah satu pria itu.

"Itu bukan barang saya, Pak, saya cuma lewat," ujar pria yang di cegat polisi tersebut. 

Polres Jakbar juga menurunkan anjing pelacak (K-9) untuk menelusuri sebuah gang kecil. Hingga kini proses penggeledahan di lokasi masih berlangsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya