4 Lokasi Operasi Patuh Jaya yang Diprioritaskan Polres Jaktim, Ini Daftarnya

Kegiatan Operasi Patuh Jaya 2024 di Jakarta Timur, Selasa, 16 Juli 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta -- Kegiatan Operasi Patuh Jaya 2024 yang dilakukan Polres Jakarta Timur diprioritaskan di empat lokasi, Selasa, 16 Juli 2024. 

Bripka Joko Jadi Penggali Kubur Secara Sukarela, Irjen Sandi Sampaikan Pesan Kapolri

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Polisi Arry S. Utomo mengatakan, empat lokasi tersebut yakni di Jalan D.I. Panjaitan, Jalan Letjen Sutoyo, Jalan Basuki Rahmat, dan Banjir Kanal Timur (BKT).

"Yang prioritas (digelarnya Operasi Patuh Jaya 2024) empat (lokasi) itu," ujar Arry S. Utomo dalam keterangannya, Selasa 16 Juli 2024. 

Soroti Oknum Pati Polri Suka Flexing, Haidar Alwi: Harusnya Mereka Malu sama Kapolri

Ilustrasi Pelaksanaan Operasi Patuh Jaya.

Photo :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan

Arry mengatakan, pihaknya juga akan melakukan operasi di titik-titik lainnya, yakni di Cawang dan Jalan I Gusti Ngurah Rai arah Pondok Kopi.

Hadiah Kapolri untuk Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Atas Aksi Heroik Amankan Pria Bersajam di Jaktim

Menurut Arry, operasi penegakkan aturan lalu lintas itu dilakukan dengan berpindah-pindah tempat. "Untuk pelaksanaannya (Operasi Patuh Jaya 2024) kami lakukan mobile. Operasi Patuh Jaya tidak boleh berdiri diam atau stasioner," ujarnnya. 

Diketahui, Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar Operasi Patuh Jaya 2024 di seluruh wilayah Indonesia.

Kepala Bagian (Kabag) Operasional Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi mengatakan, Operasi Patuh Jaya telah dimulai pada 15 Juli hingga 28 Juli 2024 serentak oleh jajaran polda se-Indonesia, guna mewujudkan masyarakat yang tertib berlalu lintas dengan menargetkan 14 jenis pelanggaran yang akan jadi fokus penindakan.

Jubir Densus 88 Anti-teror Polri Kombes Pol Aswin Siregar (kanan)

Barang-Barang Berlogo ISIS Disita Dari 7 Penyebar Teror Kedatangan Paus Fransiskus

Berbagai jenis barang berlambang Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) disita dari penangkapan tujuh penyebar teror kedatangan Paus Fransiskus.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024