Pj Bupati Tangerang Tunjuk Soma Atmaja Jadi Plh Sekda

Kepala DPMPTSP Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Tangerang - Penjabat (Pj) Bupati Tangerang, Andi Ony menunjuk Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang, Soma Atmaja menjadi Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah.

Gus Halim Kakak Cak Imin Pamit Mundur sebagai Menteri Jokowi

Posisi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang sempat kosong beberapa hari, setelah penjabat sebelumnya Maesyal Rasyid, mengajukan pensiun dini dan mengundurkan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Saya umumkan bahwa Plh Sekda Kabupaten Tangerang adalah Soma Atmaja, Kepala Dinas DPMPTSP," katanya dalam rapat Paripurna di DPRD Kabupaten Tangerang, Senin, 15 Juli 2024.

Pemprov Aceh Terapkan WFH Bagi ASN dan Siswa Selama PON 2024

Pj Bupati Tangerang, Andi Ony.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Dengan ditunjuknya penjabat baru, Andi Ony berharap, agar dapat melaksanakan tugas dan amanah yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Tangerang.

Jokowi Setujui Pengunduran Diri Seskab Pramono Anung pada 22 September

"Mudah-mudahan beliau (Soma Atmaja) dapat melaksanakan tugas dan amanah serta ini menjadi harapan kita semua untuk membangun Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang," ujarnya.

Diketahui, Soma Atmaja masuk dalam rentetan nama penjabat di Kabupaten Tangerang yang akan menduduki posisi kepala ASN tersebut. Selain menjabat sebagai Kepala DPMPTSP, ia juga merupakan Ketua PMI Kabupaten Tangerang.

Ilustrasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI

19 Caleg Terpilih DPR RI Resmi Mundur karena Maju Pilkada Serentak 2024

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima surat pengunduran diri 19  calon anggota legislatif terpilih untuk DPR RI yang akan maju di Pilkada serentak 2024. 

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024