Detik-Detik ‘Mata Elang’ Keluarkan Jurus Tendangan 'Kung Fu' ke Driver Ojol

Ilustrasi debt collector atau mata elang.
Sumber :
  • Istimewa

Bekasi - Viral di media sosial, seorang driver ojek online (ojol) ditendang sekelompok pria diduga 'mata elang' (matel) alias debt collector di kawasan Jatimakmur, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pengasuh di Bima Aniaya Balita Hingga Tewas

Salah satunya viral di media sosial Instagram @wargajakarta.id. Dalam postingannya disertakan video, driver ojol nampak dihentikan di pinggir jalan. Dia diberhentikan sekelompok orang diduga mata elang.

Mereka cek-cok gara-gara driver ojol telat bayar angsuran. Sejurus kemudian, salah satu mata elang melakukan tendangan kungfu ke arah driver ojol. Kemudian, keributan antar keduanya pun terjadi.

Viral Polisi Tampar Warga di Mesuji, Polda Lampung Ambil Tindakan Tegas

"TELAT BAYAR ANGSURAN, DRIVER OJOL D1T3ND4NG MATEL DI BEKASI," demikian seperti dikuti pada  Jumat, 12 Juli 2024.

Ilustrasi debt collector atau mata elang.

Photo :
  • Istimewa
Polisi Selidiki Suami yang Tega Aniaya Istrinya di Cipondoh

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Muhammad Firdaus menyebut pihaknya telah menyelidiki kasus itu. Kata dia, pihaknya telah mencari tahu persoalan tersebut.

"Kita selidiki, anggota lagi mengecek lokasi kejadian," ucap Firdaus.

Lebih lanjut Firdaus mengatakan, belum ada laporan polisi terkait hal ini. Pihaknya memberi pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk membuat laporan polisi. 

"Kita juga menyarankan pihak-pihak yang merasa dirugikan untuk segera membuat laporan polisi. Kita mengimbau agar setiap permasalahan diselesaikan dengan cara yang baik," kata dia lagi.

Ilustrasi mobil polisi.

Pospol di Jaktim Dirusak Orang Tak Dikenal, Polisi Sebut Pelaku Stres

Kapolsek membantah pospol di rusak karena insiden penyerangan.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2024