Detik-detik Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, Bus Primajasa Jadi Biang Kerok

Kecelakaan 9 Kendaraan di Tol Cipularang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Purwakarta – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipularang Km 85 arah Jakarta, Purwakarta, Jawa Barat. Dalam kecelakaan yang terjadi Rabu sore sekira pukul 15.30 WIB itu, diketahui ada 9 kendaraan yang terlibat.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

"Sedang ditangani evakuasi ada 9 kendaraan yang terlibat," ucap Kepala Induk Patroli Jalan Raya Cipularang, Komisaris Polisi Joko Prihantono kepada wartawan, Rabu 10 Juli 2024.

Kecelakaan beruntun di KM 85 Tol Cipularang arah Jakarta

Photo :
  • @NetizenPrabunews
Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Adapun kecelakaan terjadi buntut bus Primajasa yang tak bisa mengendalikan laju kendaraan sehingga menghantam delapan kendaraan lain didepannya.

"Kronologis sementara kendaraan Bus Primajasa Nopol B 7198 ZX datang dari arah Bandung menuju arah Jakarta setibanya di TKP di jalan yang menikung dan menurun diduga kurang antisipasi kemudian menabrak 8 kendaraan yang berada di depannya," ujar dia.

Dalam Waktu 2 Bulan, 50 Tersangka Curanmor di Tangerang Kota Dibekuk

Kecelakaan beruntun di KM 85 Tol Cipularang arah Jakarta

Photo :
  • Ist

Sebanyak tiga orang luka-luka buntut kejadian ini. Mereka dilarikan ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta guna pertolongan medis. Saat ini, arus lalu lintas ke arah Jakarta sudah bisa dilewati kedua lajurnya. "Untuk korban jiwanya nihil," kata dia.

Polisi berada di rumah sakit menyelidiki seorang remaja di Bogor meninggal dunia usai mengalami perundungan dan dianiaya temannya. VIVA/Muhammad AR

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Seorang remaja di Puncak Bogor, bernama Moh Ridwan (16 tahun) meninggal dunia, usai dirundung dan dianiaya temannya. Korban ditinggal begitu saja dalam kondisi muntah dar

img_title
VIVA.co.id
8 September 2024