Viral Sopir Taksi Cekcok dengan Pengemudi Pajero Pelat Dinas di Semanggi, Ini Kata Polisi

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta - Viral di media sosial video seorang sopir taksi cekcok dengan pengemudi mobil Pajero Sport hitam. Salah satunya diposting akun Instagram @jakartaselatan24jam.

Viral Video Aksi Pengejaran Sigra yang Sebabkan Kecelakaan, Netizen: Khas Sopir LCGC

Akun itu mengatakan, cekcok diduga buntut tak diberi jalan prioritas ketika lewat di terowongan Semanggi, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Dalam video terlihat pria dengan kaus coklat yang mengendarai mobil dinas kesal dengan sopir taksi yang tak memberinya jalan.

“Diduga, cekcok itu terjadi akibat sopir taksi yang tidak memberikan prioritas jalan kepada pengendara pajero berplat dinas tersebut. Dalam video yang beredar, pengendara mobil Fortuner itu menantang sopir taksi untuk mengadukannya ke polisi," demikian seperti dikutip, Jumat, 5 Juli 2024.

Fortuner Pelat Dinas dan Taksi BlueBird Cekcok saat Macet di Terowongan Semanggi

Cekcok diduga lantaran sopir taksi yang keukeuh kalau dirinya tak salah. Si sopir taksi juga sempat menantang sopir mobil pelat dinas yang menghampiri. Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi nenyebut sampai sekarang pihaknya belum menerima laporan polisi soal kejadian ini.

“Saya secara pribadi tadi sudah melihat ada video itu. kemudian kami komunikasi dengan teman-teman Direktorat lalu lintas sementara belum ada laporan dari kedua belah pihak,” ujar Ade Ary.

Umumkan Putus dari Baifern Pimchanock, Ekspresi Menangis Nine Naphat Langsung Viral

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu pun mengimbau jika ada pihak yang merasa dirugikan agar segera melapor ke polisi. Hal itu supaya bisa dilakukan proses tindak lanjut. Namun, dirinya tetap minta supaya para pengendara berhati-hati ketika melintas di jalan. Kemudian juga, tak gampang terpancing emosi supaya segala masalah di jalan bisa diselesaikan dengan kepala dingin. 

“Apabila ada yang merasa dirugikan silahkan bisa melapor ke Polsek Polres atau Direktorat lalu lintas. Berkendara di jalan, harus hati-hati kalau ada perselisihan paham di jalan jangan emosi. Selesaikan dengan cara baik baik. dilihat dari cara kedua belah pihak menyelesaikan permasalahan ini berhenti di tengah jalan, ini juga tolong hati hati. Selesaikan masalah dengan kepala dingin hati hati jangan emosi jangan nanti akhirnya masalah tidak selesai khawatirnya akan menimbulkan masalah baru,” kata Ade Ary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya