Lagi Makan Nasi Uduk, Anak 4 Tahun Ditabrak Mobil Minibus di Tangsel

Ilustrasi TKP kecelakaan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Tangerang SelatanSatu unit mobil minibus yang dikemudikan oleh RA, 43 tahun, menabrak 3 orang pejalan kaki yang sedang berada di warung nasi uduk, Jalan Ceger Raya, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Peristiwa pada Rabu, 3 Juli 2024 terjadi pukul 23.10 WIB dan viral di media sosial. Berdasarkan gambar yang viral dari kamera pengawas atau CCTV, nampak beberapa pejalan kaki sedang berada di warung nasi uduk pinggir jalan. Tiba-tiba, mobil minibus datang dengan kecepatan tinggi dan menabrak sekitar warung tersebut.

Bukan Cuma Innova Zenix, Innova Reborn Juga Dapat Diskon Besar

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil mengatakan bila dalam peristiwa itu terdapat 3 korban luka.

"Ya betul, kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan 3 orang luka dengan inisial HM (laki-laki 36 tahun), IO (perempuan umur 27 tahun) dan EB (laki-laki umur 4 tahun)," katanya pada Kamis, 4 Juli 2024.

Ilustrasi kecelakaan mobil

Photo :
  • Pixabay
Warga Meninggal Tunggu Rombongan Jokowi di Sulsel, Begini Respon Istana


Dari hasil pemeriksaan, minibus yang dikemudikan oleh RA melaju dari arah Tanah Kusir, hendak menuju ke arah Pondok Aren melalui Jalan Ceger Raya. Setibanya di lokasi kejadian, mobil diduga mengalami kendala pada bagian pedal gas.

"Mobil ada kendala pada pedal gas, sehingga mengakibatkan kendaraan mobil tersebut melaju ke arah kiri dan menabrak tiga korban yang sedang duduk di warung nasi uduk tempat kejadian," ujarnya.

Atas kejadian tersebut, kata dia, HM mengalami luka di bagian kepala dan dibawa ke RSUD Pesanggrahan. Lalu, IO mengalami luka pada bagian wajah dan lecet kaki. Sementara, EB yang berusia 4 tahun ini mengalami luka lecet di bagian wajah. Keduanya dibawa ke Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman untuk mendapatkan pertolongan medis.

"Akibat dari kejadian tersebut, kendaraan minibus mengalami kerusakan pada bagian bodi depan. Lalu, sejumlah toko mengalami kerusakan bagian depan dan kerusakan pada teras depan rumah warung nasi uduk. Kejadian kecelakaan lalu lintas ini pun masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka Lantas Polres Tangerang Selatan," ungkapnya.

Honda Brio RS

Deretan Pilihan Mobil Baru per Juli 2024 di Bawah Rp 200 Juta

Bagi Anda yang mau membeli mobil tapi budget cukup terbatas, masih banyak pilihan mobil baru dengan harga di bawah Rp 200 juta. Soal mobil murah, tak cuma mobil LCGC saja

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024