Mau Bersihkan Kantor RW, Istri Histeris Lihat Suaminya Gantung Diri di Jakarta Utara

Pria dengan inisial SW (42) ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di kantor RW wilayah Koja, Jakarta Utara dan ditemukan oleh istrinya sendiri, Rabu 3 Juli 2024.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Jakarta - Pria dengan inisial SW (42) ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di kantor RW yang ada di wilayah Koja, Jakarta Utara. Korban bahkan ditemukan oleh istrinya sendiri, yang sebenarnya hendak membersihkan kantor tersebut.  

Suami yang Bunuh Istri di Pulogadung Sudah 2 Kali Menikah, Pernah Lakukan KDRT

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Alex Chandra mengatakan, penemuan jasad tersebut saat istri korban sedang hendak bersih-bersih di sekitar lokasi. Peristiwa itu terjadi pada Rabu kemarin. 

"Itu istrinya mau bersih-bersih kantor RW. Buka pintu ternyata sudah ada jenazah itu," ujar Alex dalam keterangannya, Kamis 4 Juli 2024. 

Curiga Selingkuh hingga Hamil, Motif Suami Bunuh Istri di Pulogadung

Jasad korban ditemukan pada pukul 18.30 WIB. Melihat suami dalam kondisi gantung diri tersebut, sang Istri histeris. Sampai membuat warga sekitar berdatangan.

"Iya ditemuin istrinya sendiri. Ditemukan jam 18.30. istrinya histeris langsung teriak teriak ke warga. Laporan langsung, kita langsung cek TKP, olah TKP," ujarnya. 

Suami Bakar Istri di Tangerang Ditetapkan Tersangka, Terancam Hukuman 10 Tahun Penjara

Polisi dalam hal ini juga menemukan surat wasiat yang ditinggalkan korban sebelum nekat menghabisi nyawanya sendiri. Tertulis dis surat wasiat bahwa korban nekat bunuh diri lantaran masalah ekonomi. 

"Ada surat wasiat juga. Isinya memohon maaf kepada keluarga, istrinya disebutin sama anaknya. Keluarganya disuruh pulang kampung, dan merasa bersalah. Dia katanya ada masalah ekonomi. Dia mau pinjam uang ke pengurus. Ini masih kami dalami. kalau ciri-ciri tanda tandanya bunuh diri," ujarnya. 

Polisi menemukan luka luar di kaki korban namun diduga akibat tersandung saat hendak melakukan aksi bunuh diri. Polisi pun hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut. 

"Iya kalau dari ciri-ciri nya bunuh diri. Nggak ada (luka luar) cuman di kakinya saja kayaknya kebentur tangga. Waktu dia mau gantung diri, kebentur tangga diduga. Sampai saat ini masih dalam pendalaman terus. Awal dugaan bunuh diri," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya