Penampakan Ferrari yang Tabrak Mercedes Benz di Jaksel

Mobil Ferrari yang kecelakaan dengan mobil Mercedes Benz di Kebayoran, Jaksel.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta -- Polisi menjelaskan kronologi mobil Ferrari dan Mercedes Benz terlibat kecelakaan di Jalan Woltermonginsidi, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).

2 Orang Jadi Buron Kasus 45 Kg Sabu di Mobil Parkiran RS Fatmawati

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi mengatakan, kecelakaan berawal ketika Ferrari menghantam Mercy sekira pukul 01.10 WIB, dini hari tadi. Ferrari yang dikendarai pria berinisial MSI melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, Ferrari menyeruduk Mercy yang dikemudikan S yang ada di depannya. Tabrakan terjadi gegara pengemudi Ferrari kurang hati-hati. 

"Sesampainya di sebuah bank karena kurangnya hati-hati dan konsentrasi maka kendaraan Ferrari ini menabrak kendaraan Mercy yang juga melaju di arah yang sama dari arah timur ke arah barat," ujarnya, Kamis, 4 Juli 2024.

Pendeta Gilbert Telah Diperiksa terkait Kasus Dugaan Penistaan Agama

Kabid Humas PMJ, Kombes Pol Ade Ary

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu menegaskan, tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Tapi, kedua kendaraan yang terlibat ringsek. Pria yang juga mantan Wakil Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu memastikan kedua belah pihak sepakat damai dan mengganti kerugian yang ada.

Warga Meninggal Tunggu Rombongan Jokowi di Sulsel, Begini Respon Istana

"Tidak ada (korban). Hanya kerugian materiil. Ini sudah dilakukan upaya pengecekan TKP, oleh Satlantas wilayah Jakarta Selatan, tadi saya sudah cek. Sudah ada kesepakatan untuk menyelesaikan secara musyawarah. Kami mengimbau agar, pengemudi atau pengguna jalan hati-hati. Ini kejadian dini hari ya. Kalau kita berkendara itu, jika lalai jika tidak patuh pada aturan, tidak patuh pada rambu-rambu di jalan itu bisa mengakibatkan kecelakaan yang bisa merugikan diri sendiri atau orang lain," ujarnya.

Viral di media sosial video dua kendaraan mewah yakni Ferrari dan Mercedes Benz, terlibat kecelakaan di Jalan Woltermonginsidi, Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Video tersebut di-posting di antaranya lewat akun Instagram @merekamjakarta.

Dalam video yang diunggah, terlihat mobil Ferrari hitam ringsek pada bagian depan. Sedangkan mobil Mercedes Benz rusak di bagian belakang. 

Terkait hal ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi menyebutkan, kecelakaan sudah ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan.

"Kemudian beberapa waktu lalu ada kecelakaan, antara Mobil Ferrari dengan Mobil Mercedes Benz ya. Yang terjadi di Jalan Woltermonginsidi, di depan sebuah bank di wilayah Kebayoran Baru. Kejadian sekitar jam 01.10 WIB,” ujarnya, Kamis, 4 Juli 2024.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya