Polisi Ungkap Tak Ada Tanda Kekerasan pada Jasad Wanita Dalam Kamar Mandi Kontrakan di Jaktim

ilustrasi ambulans.
Sumber :

Jakarta -- Pihak menyebutkan tidak ada tanda kekerasan pada tubuh YY (46), jasad wanita dengan kondisi membusuk dalam kamar mandi kontrakan di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

BNPT: Radikalisme Mengarah ke Anak-anak, Remaja hingga Perempuan

"Belum, tidak ada arah ke sana karena hasil pemeriksaan di RS Polri forensik tanda-tanda kekerasan di tubuh tidak ada, tidak ada tanda-tanda untuk itu," ujar Pelaksana Harian Kapolsek Cipayung, Ajun Komisaris Polisi Maryoto, Kamis, 4 Juli 2024.

Dia menyebutkan, mereka pun sudah melakukan visum di area empedu. Adapun hasilnya, tidak ada tanda kekerasan di tubuh YY. Meski tak didapati tanda kekerasan, pihaknya masih menunggu hasil forensik dari Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna mengetahui penyebab kematian YY.

Kemenag Optimis Pengosongan 278 Bidang Lahan UIII Depok Selesai Besok

Ilustrasi kantong jenazah.

Photo :
  • ANTARA

"Dari luar tidak ada tanda tanda kekerasan. Ada batu empedu. Jadi belum ada keterangan yang merujuk ke tindak kejahatan. Ini masih menunggu pemeriksaan lanjutan forensik dari RS Polri," ujarnya.

ASN Cantik Diduga Pemeran Video Mesum Dengan Pria Mirip Sekda Taput Mangkir Panggilan Polisi

Sebelumnya diberitakan, jasad wanita dengan kondisi membusuk ditemukan dalam kamar mandi kontrakan kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Armunanto Hutahaean menjelaskan, kondisi jasad yang ditemukan dalam keadaan sudah membengkak.

"Mayat ditemukan di dalam kamar mandi tanpa busana dengan posisi telungkup dan sudah membengkak," ujar Armunanto dalam keterangannya, Rabu 3 Juli 2023. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya