Blusukan Belanja Masalah di Jakarta, Gibran: Sudah Izin Pak Pj Gubernur

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan tujuan dia blusukan ke rumah warga hingga pasar di Jakarta, Rabu, 3 Juli 2024. Kegiatan blusukan ini merupakan bagian dari belanja masalah. 

Megawati ‘Sentil’ Jokowi: Jangan Bikin Versi Sendiri!

Gibran mengatakan, dia sudah izin terlebih dahulu ke Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi untuk belanja masalah di Jakarta. 

"Ya intinya saya sudah izin kepada Pak Pj Gubernur untuk belanja masalah dan beliau sudah mengizinkan," kata Gibran kepada wartawan di Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024.

Jokowi Ungkap Penyebab Indonesia Tak Swasembada Pangan Lagi

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka usai blusukan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Gibran mengatakan belanja masalah yang dia lakukan ini tidak hanya berfokus di Jakarta. Dia juga akan melakukan blusukan ke tempat-tempat lain yang membutuhkan atensi khusus.

Kaesang Blusukan di Tanjung Priok, Salat Jumat hingga Bagi Buku Gratis

"Selain ke Jakarta, saya juga akan keliling ke tempat-tempat lain yang sekali lagi perlu atensi khusus terutama Indonesia Timur," ujarnya. 

Untuk diketahui, Gibran melakukan blusukan ke tiga tempat dengan didampingi artis Raffi Ahmad. Blusukan itu dimilai dari kampung padat di Pasar Manggis, Jakarta Selatan.

Kemudian lanjut ke Kampung Deret Pelangi Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Terakhir, Gibran blusukan ke Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya