Blusukan ke Rumah Warga hingga Pasar di Jakarta, Gibran: Ini Bagian dari Belanja Masalah

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka usai blusukan di Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

Jakarta – Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka melakukan blusukan ke tiga lokasi, Rabu, 3 Juli 2024. 

Nagita Slavina Belum Konsisten Berhijab Sepulang Haji, Tuai Pro dan Kontra Netizen

Dimulai dari kampung padat di Pasar Manggis, Jakarta Selatan kemudian ke Kampung Deret Pelangi Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat. Terakhir, Gibran yang didampingi artis Raffi Ahmad itu blusukan ke Pasar Nangka, Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Minggu lalu saya sama Pak Pj Gubernur mengunjungi beberapa tempat yang bermasalah, tempat yang banjir, tapi kemarin sudah ada solusinya," kata Gibran kepada wartawan di Pasar Nangka.

Megawati ‘Sentil’ Jokowi: Jangan Bikin Versi Sendiri!

Wakil Presiden RI terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka blusukan ke Pasar Nangka, Jakarta Pusat, Rabu, 3 Juli 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Yeni Lestari

"Hari ini kita ketiga titik, titik kawasan yang perlu perhatian khusus, ada kawasan kumuh, di sini ada pasar," katanya.

Jokowi Ungkap Penyebab Indonesia Tak Swasembada Pangan Lagi

Gibran mengatakan, kegiatan blusukan yang dia lakukan ini merupakan bagian dari belanja masalah di Jakarta. Dia akan terus blusukan ke tempat-tempat seperti rumah padat penduduk hingga pasar dan memberikan atensi penuh di lokasi-lokasi tersebut.

"Intinya nanti ke depan tempat-tempat seperti ini terutama yang ada di Jakarta ya, akan kami beri atensi penuh," ujar Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya