Detik-detik Kontainer Lepas dari Truk di Jakarta Utara

Peti kemas lepas dari kontainer
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta – Kecelakaan tunggal satu unit truk kontainer terjadi di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, hingga Peti kemas truk terlepas. Peti kemas itu sampai melintang di jalan raya.

Mobil Listrik Pertama Ferrari Tertangkap Kamera Tes Jalan, Ini Wujudnya

Alhasil, lalu lintas jadi macet gegera adanya penyempitan. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edy Purwanto menyebut kejadiannya sekira pukul 11.00 WIB. Kata dia, kaitan peti kemas terlepas dari kabin truk.

"Telah terjadi kepala truk lepas dengan gandengannya (lepas pengait gandengan) kendaraan truk trailer yang dikemudikan oleh J (25)," ujar dia, Jumat, 28 Juni 2024.

Indonesia-Jepang Kembangkan Industri Otomotif Berlanjut Fokus Netralitas Karbon

Lantaran tidak kuat menanjak, sebuah truk kontainer akhirnya terguling dan menimpa sebuah mobil hinga sang supir terjepit di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis 13 Juni 2024

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Dirinya mengatakan, tidak ada korban jiwa buntut kejadian tersebut. Edy juha memastikan tidak ada korban luka. Tapi, memang arus lalu lintas sempat terganggu. Adapun truk tersebut telah berhasil dievakuasi.

Fakta Baru Kasus Kematian Afif, 17 Anggota Polda Sumbar Terbukti Langgar Kode Etik

"Saat kejadian tidak menimbulkan korban materi,luka ataupun korban jiwa. Hanya menyebabkan antrian kendaraan. Namun truk sekitar pukul 13.00 WIB sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke garasi truk. Arus lalin sudah kembali lancar normal," katanya lagi.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Rekening Korban Penipuan Like YouTube hingga Rugi Rp806 Juta Dikirim ke Buron di Kamboja

Pelaku yang masih buron itu adalah WNI di Kamboja berinisial D. Dalam aksinya, D diduga sebagai dalang dari komplotan penipua.

img_title
VIVA.co.id
28 Juni 2024