Penyebab Wanita di Ancol Teriak Histeris Terseret Taksi Online

Iustrasi Ancol
Sumber :
  • dok. Ancol

Jakarta - Viral di media sosial, video seorang wanita teriak histeris karena terseret mobil di kawasan Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Video viral itu diposting akun Instagram @dashcam_owners_indonesia.

Wanita Asal Texas Ditangkap usai Benamkan Anak Palestina di Kolam Renang

Kejadian ini disebut berawal lantaran serempetan mobil. Mula-mulanya, taksi online diduga menabrak mobil punya si wanita. Taksi online itu tidak berhenti dan malah terus melaju. Si wanita lantas coba menghentikan taksi online dengan pegangan ke handle pintu mobil, namun malah terseret.

"Wanita itu terseret sekitar 10 meter ketika mencoba menghentikan taksi online tersebut sambil memegang gagang pintu mobil," demikian seperti dikutip pada Selasa, 25 Juni 2024.

Gairahkan Kreativitas Anak Bangsa, Bank Mandiri Gelar Gala Fashion Night di Candi Prambanan

Iustrasi Ancol

Photo :
  • dok. Ancol

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pademangan, Ajun Komisaris PoIiso Gede Gustiyana mengaku pihaknya telah menindaklanjuti kejadian ini. Pihaknya telah mengecek lokasi kejadian.

Viral Aksi Wanita Histeris Kejar Taksi Online hingga Nyaris Terseret, Gegara Mobilnya Ditabrak

"Sudah (dicek lokasi)," ujar Gustiyana.

Meski begitu, lanjutnya, sampai saat ini belum ada laporan dari korban ke pihak kepolisian. Dari keterangan warga sekitar, kasus itu telah diselesaikan secara kekeluargaan atau damai. 

"Laporan ke Polsek belum ada. Detik pertama video itu muncul, sudah kita cari keterangan ke masyarakat sekitar. Dan info beberapa masyarakat sesuai dengan statement di Instagram tersebut setelah berdamai, para pihak melanjutkan perjalanan masing-masing," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya