Jasad Pria Dalam Mobil Parkir Depan Minimarket di BSD Buat Geger Warga

Ilustrasi kantung jenazah
Sumber :
  • VIVAnews / Diki HIdayat

Tangerang Selatan -- Sosok mayat pria dalam mobil yang terparkir di depan minimarket Jalan Boulevard BSD, Serpong, Tangerang Selatan, membuat geger warga pada Senin, 24 Juni 2024, malam.

Sebuah Mobil Tertimpa Pohon Dekat Stasiun Gambir, PT KAI Ungkap Kronologinya

Kepala Unit Reserse Mobile Polres Tangerang Selatan, Ipda Andhira Wigata membenarkan adanya temuan mayat pria tersebut. Jasad pria ini ditemukan sekira pukul 19.00 WIB. "Benar, ada penemuan mayat pria dalam mobil di kawasan tersebut," ujarnya, Selasa, 25 Juni 2024.

Sementara itu, Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Tangsel, Ajun Komisaris Polisi Agil menambahkan korban diketahui berinisial RR. Usianya sekira 51 tahun. Menurut dia, sekitar pukul 12.36 WIB, korban parkir di depan minimarket untuk berbelanja.

Rubicon Mario Dandy Sudah Diserahkan ke Pemenang Lelang, Ini Dia Sosoknya

Ilustrasi kantong jenazah.

Photo :
  • ANTARA

"Kemudian pukul 12.40 WIB korban kembali ke mobil dengan keadaan mesin mati dan jendela mobil terbuka sedikit," ujar Agil.

Hartanya Miliaran, Intip Koleksi Mobil Suami Beby Tsabina yang Anggota DPR

Selanjutnya, sekitar pukul 14.00 WIB, seorang juru parkir berinisial M mengetuk kaca mobil korban dan dijawab bahwa korban sedang sakit mau istirahat sebentar di dalam mobil. Sekitar pukul 19.00 WIB, juru parkir lainnya yang berinisial AM dan FGA mencoba membangunkan korban karena ada mobil boks yang ingin menurunkan barang.

"Namun tidak ada respons dari korban diduga sudah meninggal kemudian melaporkan ke Polsek Serpong," ujarnya.

Lebih lanjut, Agil mengatakan, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), tidak ditemukan adanya luka terbuka atau tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Selanjutnya, kata Agil, korban dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya