Harapan Ahok di HUT Jakarta ke-497: Ada yang Urus Dengan Baik, Tidak Tenggelam

Mantan Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Rakernas PDIP
Sumber :
  • PDIP

Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-497 untuk Kota Jakarta. Hal tersebut disampaikan Ahok melalui akun Instagram pribadinya @basukibtp. 

Dramatis! Evakuasi Korban Kapal Tenggelam di Pulau Padar Labuan Bajo

Dalam kesempatan itu, Ahok berharap agar Jakarta semakin sukses. Selain itu, ia juga berharap agar Jakarta tak tenggelam.

"Selamat ulang tahun yang ke 497 Kota Jakarta. Buat seluruh warga yang tinggal di Jakarta maupun di luar Jakarta. Mari kita doa bersama, kita berharap bersama, di ulang tahun ke-497 ini, ada harapan bahwa Jakarta tidak tenggelam," kata Ahok seperti dikutip VIVA melalui instagram pribadinya, Sabtu, 22 Juni 2024.

Heru Budi Minta Ini Buntut Bocah Jatuh dari Rusunawa Rawa Bebek

Tak hanya itu, Ahok juga turut mendoakan agar Jakarta dapat diurus dengan baik serta warganya juga dapat keadilan sosial.

"Ada harapan, warga Jakarta ada yang ngurus dengan baik. Ada keadilan sosial, itu harapan kita bersama," tuturnya.

Parkir Liar di Istiqlal Minta Rp 300 Ribu, Heru Budi Sebut Ratusan Parkir Liar Sudah Ditertibkan

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Diketahui, Jakarta berulang tahun yang ke-497 pada Sabtu, 22 Juni 2024. Perayaan itu dilaksanakan di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Penjabat (Pj) Gubernur Jakarta, Heru Budi menuturkan tahun ini sebagai perayaan terakhir ulang tahun Jakarta dengan menyandang status sebagai Ibu Kota Negara. Namun, ia yakin Jakarta akan terus tumbuh jadi kota yang maju di berbagai aspek, khususnya perekonomian.

"Tahun ini merupakan perayaan ultah terakhir Jakarta dengan menyandang status Ibu Kota Negara. Namun, Jakarta tidak akan memudar pesonanya," kata Heru Budi, Sabtu, 22 Juni 2024.

Dia bilang Jakarta ke depan akan mengakselerasi karena statusnya sebagai jadi daerah khusus. 

"Jakarta akan terus tumbuh menjadi kota global dan pusat perekonomian nasional," ujar Heru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya