Polisi Buka Suara soal Bocah 7 Tahun Matanya Digigit Anjing Tetangga di Jaksel

Istimewa
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Jakarta – Viral sebuah unggahan di media sosial instagram menampilkan bocah berusia tujuh tahun digigit anjing tetangga pada bagian matanya. Bocah itu harus rela matanya terluka akibat gigitan anjing tersebut.

Dendam Kesumat, Pria di Nias Tombak Dada Rekannya hingga Tewas

Berdasarkan video viral, terlihat bocah tersebut mengenakan kaos berwarna hitam. Bocah itu terlihat berjalan dan menghampiri sebuah pagar rumah.

Tak lama bocah itu melirik pagar hitam, muncul seekor anjing putih dan langsung menggigitnya. Nahas, mata bocah tujuh tahun itu menjadi korban gigitan anjing tersebut.

Sumy Hastry Purwanti, Polwan Ahli Forensik Resmi Jadi Jenderal Bintang Satu

Sementara Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi saat Hari Raya Idul Adha. Ia menyebutkan bahwa sampai saat ini masih belum ada laporan yang masuk ke polisi.

"Pihak keluarga korban tidak membuat laporan," ujar Kompol Widya kepada wartawan Jumat, 21 Juni 2024.

Janjikan Lulus Akpol, Polisi Gadungan di Palembang Tilap Uang Ratusan Juta

Istimewa

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Widya menuturkan bahwa pihak korban tak mau melanjutkan proses hukum, karena pemilik anjing sudah mau bertanggungjawab sepenuhnya.

"Informasi RT/RW, pihak pemilik anjingnya bertanggungjawab. Untuk laporan sudah kita cek belum ada laporan. Yang bersangkutan pemilik anjing bertanggungjawab sampai selesai pengobatannya, makannya pihak keluarga tidak melanjutkan proses hukum," kata Widya.

Kondisi bocah tujuh tahun itu, kata Widya, saat ini masih berada di dalam rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya