Polisi Ungkap Identitas Mayat dalam Toren Air di Pondok Aren

Evakuasi mayat dalam toren air
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Tangerang SelatanMayat pria dalam toren air di salah satu rumah warga kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, diduga warga sekitar.

Pria di Pondok Aren Lecehkan Anak Tirinya Berulang Kali, Bahkan Sejak Korban Masih Bayi

"Ada salah satu warga yang mengaku itu keluarga. Sekarang masih kita autopsi," Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq pada Selasa, 28 Mei 2024.

Evakuasi mayat dalam toren air

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Mayat Perempuan dalam Karung Ditemukan Anak-anak di Tasikmalaya

Meski begitu, polisi belum mau langsung menyimpulkan kalau korban adalah anggota dari keluarga yang mengaku itu. Untuk itu, kata dia, pihaknya bakal melakukan pendalaman lebih jauh.

"Identitasnya ada yang mengakui, cuma kita harus memastikan betul melalui scientific crime investigation. Kita harus melalui uji forensik dulu siapa dia ini," ujarnya.

Tahanan Polres Polman Tewas Mengenaskan Penuh Luka, 10 Polisi Diperiksa Propam

Sebelumnya diberitakan, warga Pondok Aren, Tangerang Selatan, dibuat geger atas penemuan jasad di dalam toren air. Kejadiannya kemarin, Senin, 27 Mei 2024, malam.

"Bhabinkamtibmas bersama piket fungsi dipimpin Pawas Ipda Ilham Husni melakukan cek TKP (tempat kejadian perkara), adanya informasi seorang laki-laki diketahui meninggal di dalam toren air," ucap Kapolsek Pondok Aren, Komisaris Polisi Bambang Askar Sodiq pada Selasa, 28 Mei 2024.

Kejadian ini tepatnya di Gang Samid Sian RT 003/00, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Korban belum diketahui identitasnya. Dia menjelaskan, kejadian ini terungkap setelah saksi bernama Sutrisno mencium aroma yang tidak sedap. Sutrisno adalah pemilik rumah yang toren airnya ditemukan mayat korban.

Karangan Bunga di Mapolres Padang Pariaman

Karangan Bunga Penuhi Polres Padang Pariaman Usai Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan Ditangkap

Karangan bunga beraneka warna, menghiasi halaman depan Markas Polres Padang Pariaman, usai aparat kepolisian berhasil menangkap tersangka pembunuhan pada Nia Kurnia Sari.

img_title
VIVA.co.id
20 September 2024