Misteri Seorang Pria Nekat Gorok Leher Sendiri di Tangerang

Ilustrasi mobil polisi.
Sumber :
  • Antara

Tangerang - Pihak Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota hingga kini masih melakukan penyelidikan mengenai kasus upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria dengan cara menggorok leher sendiri menggunakan pisau cutter pada Jumat siang 17 Mei 2024, sekitar pukul 12.30 WIB. 

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Anggota Polsek Teluk Naga juga sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta membawa korban ke rumah sakit. 

Kapolsek Teluknaga, AKP Wahyu Hidayat mengatakan korban bernama Ujang (18) warga Dadap, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Pekerjaan korban adalah sebagai seorang pengamen jalanan dan juga buruh pabrik.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

"Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit BUN, Kosambi, akibat luka sayatan di bagian leher," ujar Wahyu dalam keterangannya, Sabtu 18 Mei 2024. 

Korban pun hingga kini masih belum dapat dimintai keterangannya, lantaran masih dalam proses penanganan medis.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Polisi dalam hal ini sudah meminta keterangan dari sejumlah saksi-saksi di lokasi kejadian, termasuk meminta keterangan orang tua angkat korban dan ketua RW tempat tinggalnya. 

"Upaya percobaan bunuh itu dilakukan di samping Pos Security POS 2 Griya Dadap, Kampung Dadap Jati, Kecamatan Kosambi. Awalnya Korban menghampiri temannya dengan sambil membawa pisau cutter di tangan, kemudian ditanya "ngapain kamu? Lalu dijawab korban, "saya mau bunuh diri" dan secara tiba-tiba korban langsung menyayat lehernya sendiri," ujar Wahyu.

ilustrasi ambulans.

Photo :

Kemudian berdasarkan keterangan ketua RW tempat korban tinggal, diduga korban beberapa hari lalu juga sempat berusaha melakukan percobaan bunuh diri, namun digagalkan oleh keluarganya.

"Belum diketahui pasti apa penyebab Korban melakukan aksi nekat percobaan bunuh diri tersebut. Saat ini korban masih dalam keadaan sadar, tetapi masih belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya