Tujuh Korban Tewas Kebakaran Toko Frame Mampang Jaksel Ditemukan Dalam Satu Ruangan

Kejadian Kebakaran cukup besar melanda sebuah toko bingkai Saudara Frame dan Galeri di Jalan Mampang Prapatan Raya, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis 18 April 2024 malam.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

JakartaPolisi menyebutkan bahwa tujuh orang korban tewas dalam peristiwa kebakaran pada toko frame di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Kamis 18 April 2024 malam, ditemukan di ruangan yang sama.

Remaja di Puncak Bogor Dipukuli Hingga Meninggal Dunia

Kapolsek Mampang, Kompol David Y Kanitero, mengatakan bahwa ketujuh korban tewas ditemukan dalam satu ruangan di lantai 2 toko frame.

"Korban meninggal dunia sudah ditemukan di dalam satu ruangan di lantai dua," ujar David kepada wartawan, Jumat 19 April 2024.

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Korban tewas seluruhnya sudah berhasil di evakuasi. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Diketahui, korban yang tewas pada kebakaran besar di toko frame itu yakni adalah Assisten Rumah Tangga (ART) dan keluarga dari pemilik toko frame tersebut. 

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

Sementara itu, lima orang korban luka-luka itu yakni empat pekerja toko dan satu orang adik dari pemilik toko frame.

“Korban yang ada di dalam ini masih keluarga dari pemilik. Terdapat 2 anak di dalamnya, 1 orangtua, ada 3 ART,” kata dia.

Sebelumnya, Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero mengatakan bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut masih ada dua orang anak-anak terjebak di dalam toko frame yang terbakar.

"Informasinya kurang lebih ada 7 orang diantaranya 2 anak-anak," ujar Kompol David kepada wartawan di lokasi, Kamis 18 April.

David menjelaskan bahwa saat ini petugas damkar tengah berupaya melakukan proses pendinginan. Penyebab kebakaran pun masih didalami.

"Kita masih menunggu api padam pendinginan dan juga ketahui untuk sebabnya," tutur dia.

David menjelaskan korban yang masih terjebak di dalam toko itu merupakan karyawan toko frame itu. Toko frame itu dikatakan juga digunakan untuk tempat tinggal.

"Iya disitu juga sebagai tempat tinggal jadi mereka mungkin dalam kondisi sedang beristirahat," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya