Relawan Kawanjuang GP Turun ke Ponpes Perkuat Dukungan Untuk Ganjar Pranowo

Relawan Kawanjuang GP Silaturahmi Dengan Salah Satu Ponpes di Jaktim
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Jelang pelaksanaan pemilihan presiden atau Pilpres 2024, para bakal capres sudah mulai turun ke beberapa kantong suara termasuk pondok pesantren, ponpes. Tidak hanya calonnya, bahkan unsur relawan pun turun.

Istri Pimpinan Pesantren di Aceh Barat Siram Santri Pakai Air Cabai Ditangkap Polisi

Sepeti Relawan Kawanjuang GP, unsur relawan pendukung bakal capres Ganjar Pranowo. Mereka sekaligus melakukan kegiatan sosial dan keagamaan saat bersilaturahmi ke ponpes di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Selain simpatisan Ganjar yang hadir, turut menyambut silaturahmi kemarin ini adalah dari kiyai dan para santri. Silaturahmi ini sekaligus memperkuat dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pemilu 2024.

Viral Santri Disiram Air Cabai oleh Istri Pimpinan Pesantren, Korban Alami Trauma dan Kulit Memerah

Acara tersebut juga diisi dengan doa bersama. Dimana mendoakan agar suksesi Pemilu 2024 di Indonesia nanti bisa berjalan dengan damai. Termasuk mendoakan kemenangan Ganjar Pranowo.

“Alhamdulillah kami hari ini kawanjuang GP dapat berkomunikasi dan bersilahturahmi dengan pondok pesantren di Jakarta, kenapa kami melakukan ini karena kita tahu Bapak Ganjar Pranowo sangat mencintai dunia pesantren dan pak Ganjar pun merupakan keluarga dari kalangan santri, atas dasar itulah kami ingin memperkuat tali silaturahmi dengan pondok pesantren di Nusantara dan malam hari ini khususnya di Jakarta”, kata Dimas, Ketua Kawanjuang GP, dalam keterangan persnya.

Jelang Purna Tugas, Relawan AAJ: Kami Tetap Bersama Pak Jokowi

Pengurus ponpes di Jakarta Timur, Gus Ali, mengatakan pihaknya terbuka menerima kunjungan dari relawan Ganjar tersebut. Sembari menyampaikan harapan, untuk Presiden RI berikutnya harus yang benar-benar peduli dengan pesantren.

“kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Kawanjuang GP di Pondok pesantren kami. Kita tau bahwa bapak Ganjar sangat perduli dengan dunia pesantren  kami harapkan aspirasi kami dapat disampaikan kepada bapak Ganjar pranowo," kata Gus Ali. 

Relawan Kawanjuang GP ingin terus bisa membangun komunikasi dan silaturahmi dengan berbagai unsur masyarakat. Termasuk dengan pondok pesantren.

Ilustrasi korban pencabulan.

Bapak dan Anak Pimpinan Ponpes di Bekasi Ngaku Tak Saling Tahu saat Cabuli Santriwati

Bapak dan anak pimpinan ponpes di Bekasi ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap santriwati.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2024