Polisi Ungkap Detik-detik Maserati Hantam Pembatas Jalan di Senayan

Kecelakaan Maserati.
Sumber :
  • Istimewa.

Jakarta – Jika kemarin mobil Ferrari menabrak lima kendaraan di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta Pusat, kali ini mobil mewah merk Maserati menabrak pembatas jalan di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat.

Kapolres Boyolali yang Alami Kecelakaan di Tol Batang Meninggal Dunia

Bahkan, mobil Maserati itu ringsek sampai ban depannya terlepas. Adapun kejadian ini viral di media sosial. Salah satunya diposting akun Instagram @merekamjakarta.

"MOBIL SPORT RINGSEK TABRAK PEMBATAS JALAN DI ASIA AFRIKA," demikian seperti dikutip, Rabu 11 Oktober 2023.

Ada Debat Perdana Pilkada Jakarta Malam Ini, Polisi Kerahkan 1.634 Personel

Dalam video yang di-posting, nampak mobil sedan berkelir biru itu dalam kondisi rusak terhenti di bahu jalan. Pembatas jalan juga rusak buntut ditabrak. Terkait hal ini, Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha membenarkan kejadian ini.

Ilustrasi kecelakaan mobil

Photo :
  • Pixabay
Viral Pemuda Bertingkah Tengil saat Dihentikan Polisi Usai Bawa Motor Kaya Kesetanan

"Betul kecelakaan lalu lintas tunggal,"  ujar Diella.

Adapun dirinya menyebut kejadian itu terjadi pada Senin, 9 Oktober 2023 dini hari. Pengemudinya adalah laki-laki berinisial EP. Awalnya, dia melaju dari arah selatan menuju utara.

Setibanya di lokasi, lantaran kurang hati-hati EP tak bisa mengendalikan kecepatannya hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.Lebih lanjut Diella mengatakan, tak ada korban dalam kecelakaan itu.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

"Sesampainya di TKP (tempat kejadian perkara), tepatnya di samping Hotel Fairmont Jakarta, tidak dapat mengendalikan kecepatannya. Sehingga menabrak pembatas jalan yang mengakibatkan rusaknya fasilitas umum. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya