Polisi Kantongi Identitas Pengendara Arogan yang Cekcok dengan Mantan Atlet MMA Rudy Golden Boy

Viral pengemudi ugal-ugalan menantang duel pria yang ternyata atlet MMA
Sumber :
  • IG

Tangerang – Sebuah video viral di media sosial usai menunjukkan aksi seorang pria yang berhasil melumpuhkan pengendara mobil,yang ugal-ugalan di jalanan kawasan Tangerang.

Viral Pengemudi Pajero Pamer Pistol Cek-Cok dengan Warga, Diduga Stafsus BIN

Dari video yang beredar, terlihat pria yang kemeja bermotif keluar dari mobilnya, hendak menghentikan pengendara mobil berwarna merah. Pngendara mobil berwarna merah itu diketahui mengemudi dengan cara ugal-ugalan sehingga mendapat teguran.

Dari informasi yang beredar, aksi itu terjadi pada malam hari di bundaran Greenwich Park, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Video 2 Siswi SMP di Konawe Terlibat Adu Jotos Viral di Media Sosial

Pria mengenakan kemeja motif  yang menegur pengendara ugal-ugalan itu ternyata adalah atlet MMA, yakni Rudy “Golden Boy” Agustian.

Petarung Pitbull Academy, Rudy Agustian

Photo :
  • Dokumentasi One Pride
Tangis Selebgram Ulya yang Dimarahi dan Diturunkan Sopir Online, Gegara Pilih Paket Hemat

Video memperlihatkan Rudy “Golden Boy” menunggu pengemudi ugal-ugalan tersebut keluar dari mobil. Saat menghampiri Rudy, pengendara mobil merah itu sudah siap membawa kunci stir. Keduanya terlibat cekcok.  

Terlihat, setelah keduanya bertatap muka, terdapat aksi cekcok sebelum akhirnya Rudy berhasil melumpuhkan pria tersebut dengan cara menjatuhkannya ke area taman.

Sementara itu, Polsek Pagedangan mengaku sudah mengantongi identitas pengemudi mobil berwarna merah, yang viral di media sosial, usai menantang atlet MMA, Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy lantaran tak terima ditegur karena caranya mengemudi ugal-ugalan. 

Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.  "Kita sedang telusuri, dan pengemudi merah ini sudah kita kantongi identitasnya," katanya, Kamis, 13 Juli 2023. 

Pihaknya juga telah mengkonfirmasi Rudy terkait dengan kasus cekcok berujung aksi gulat antara atlet MMA tersebut, dengan pengemudi ugal-ugalan. 

"Kita sudah menghubungi Rudy, dan yang bersangkutan menjelaskan kronologi terjadinya aksi tersebut pada Selasa, 11 Juli 2023 pukul 9 malam itu," ujarnya. 

Setelah mendengar penjelasan dari kedua belah pihak, polisi berencana mengundang keduanya untuk dipertemukan. "Tapi sementara yang bersangkutan (Rudy) masih di Bali. Makanya mau kami ambil dulu (keterangannya) paling tidak, menjawab apa yang menjadi keinginannya," ujar Seala.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya