Penampakan Honda Estilo Hancur Parah Kecelakaan di Tol, 2 Penumpang Selamat

Honda Estilo hancur parah kecelakaan di tol
Sumber :
  • Dok Sat PJR Ditlantas PMJ

Jakarta - Sebanyak dua orang nyaris meregang nyawa buntut kecelakaan di Jalan Tol Priok arah Cawang. Pasalnya, satu unit mobil Honda Estilo dengan nomor polisi B 7 IRO yang ditumpangi kecelakaan parah.

Pria yang Acungkan Golok ke Aiptu Agus Pengguna Psikotropika, Kejiwaannya Diperiksa

"Kecelakaan tepatnya di km 12.600 Bt anjakan Artha Gading mengarah Cawang," ujar Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno kepada wartawan, Kamis 6 Juli 2023.

Sutikno menjelaskan, kejadian berawal ketika mobil Honda Estilo yang dikemudikan oleh Rendy Oey (37) masuk tol dari gerbang tol Tanjung Priok  mengarah Cawang. Setibanya di lokasi kejadian, Honda Estilo pindah lajur dari lajur 2 ke lajur 3. Saat itu mobil mengalami kecelakaan tunggal.

Dalam Waktu 2 Bulan, 50 Tersangka Curanmor di Tangerang Kota Dibekuk

"Diperkirakan out off control, buang setir kenan masuk median dan menabrak tiang lampu hingga roboh. Kendaraan terpental dan terbalik di lajur 1 dan 2. Keempat ban diatas menghadap barat," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan pengemudi bernama Rendy mengalami pendarahan di kepala sebelah kanan, pendarahan pelipis sebelah kanan. Sementara itu, penumpang berinisial AN (10). Luka didahi, dijari dan lutut.

Satu Keluarga di Bekasi Kompak Jualan Narkoba, Akhirnya Ditangkap Polisi

"Kendaraan Honda Estilo rusak berat," ujar dia lagi.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief N Yusuf

Polisi Kantongi Identitas Begal Motor yang Tembak Korbannya di Tangerang

Polres Kota Tangerang, berhasil mengidentifikasi pelaku pencurian kendaraan bermotor yang nekat melepaskan tembakan pada korbannya di Kabupaten Tangerang

img_title
VIVA.co.id
7 September 2024