Ikhtiar Polsek Pademangan Agar Lebaran Tahun Ini Berjalan Aman

Polsek Pademangan menggelar doa bersama dan santunan untuk anak yatim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Polsek Pademangan menggelar kegiatan doa bersama dan santunan anak yatim dalam rangka menghadapi Operasi Ketupat Jaya 2023, Jumat, 14 April 2023. Kegiatan yang digelar di Polsek Pademangan ini mengambil tema ‘Bersama dalam Keberagaman Memohon Keamanan dan Kelancaran Operasi Ketupat Jaya 2023 Polsek Pademangan’.

Mayat Telanjang dengan Mulut Disumpal dan Kelaminnya Dipotong Hebohkan Warga Cilebut

Selain doa bersama, dilakukan juga pemberian santunan bagi anak yatim piatu. Santunan diberikan untuk 30 anak yatim piatu dari wilayah kecamatan Pademangan. 

Kapolsek Pademangan Kompol Binsar Hatorangan Sianturi yang diwakili oleh Wakapolsek Pademangan AKP Saribulan Siallagan mengatakan, doa bersama ini diselenggarakan untuk berdoa memohon kasih karunia Allah, agar dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2023 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Pulang Haji, Bupati Lampung Tengah Diperiksa Kasus Korupsi di Polsek Gambir

“Harapannya bisa dijauhkan dari bencana atau marabahaya sehingga Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara bisa menjalankan amanah tugas pengamanan dengan baik,” kata AKP Saribulan.

Polisi Buka Posko Pengaduan Korban Pembatalan Sepihak Konser Musik Lentera Festival

Lebih lanjut, ia pun berharap dengan doa bersama ini para petugas pengamanan bisa diberikan kekuatan, kemampuan dan kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam pengamanan Operasi Ketupat Jaya 2023.

Doa bersama diisi tausiah oleh Ustaz Sugeng. Dalam tausiahnya menyampaikan diantaranya tugas kepolisian adalah tugas yang mulia. Oleh sebab itu, menurutnya melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan masyarakat sama halnya dengan ibadah yang akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Kegiatan doa bersama diikuti oleh seluruh personel Polsek Pademangan dan Bhayangkari Ranting Pademangan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya