Nikita Mirzani Sindir Orangtua Brigadir J: Sekalian Aja Minta Pangkatnya Sambo Bintang 2

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Metro – Nikita Mirzani mengomentari pemberitaan media online perihal orang tua dari Brigadir Nofriyansyah Yosua Hutabarat yang meminta agar almarhum anaknya dapat naik pangkat anumerta dua tingkat jadi Aipda.

Babak Baru! Laporan Nikita Mirzani Terhadap Vadel Badjideh Naik ke Penyidikan

Hal itu awalnya diunggah dalam Instastory akun Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172. Dalam postingan di Instastorynya, dia mengatakan kalau pahlawan revolusi saja mendapat kenaikan pangkat anumerta cuma satu tingkat. Maka dari itu, Niki sangat heran akan permintaan tersebut.

Kamaruddin Simanjuntak mendampingi orang tua Brigadir J ke Bareskrim Polri

Photo :
  • VIVA/Yeni Lestari
Bahaya Orang Tua Durhaka! Ustaz Zainal Ungkap Kesalahan yang Bisa Hancurkan Masa Depan Anak

"Banyak itu polisi yang gugur di Papua di Poso gak ada tuh org tua nya minta Dibikinin museum dan naik pangkat 2 tingkat. Padahal anak bapak dan ibu sudah dapat keadilan di negri ini Indonesia ter cinta kita ini," demikian seperti dikutip, Sabtu 18 Februari 2023.

Kemudian, Niki memosting juga di Feed Instagramnya. Dalam feed itu dia pun menuliskan caption. Seakan menyindir permintaan orang tua Brigadir Yosua soal kenaikan pangkat, Niki mengatakan kalau dia jadi orang tua Yosua maka dirinya bakal meminta kenaikan pangkat anumerta jadi bintang dua sekalian seperti Ferdy Sambo.

Tanggapan Nikita Mirzani soal Perseteruan Novi dan Agus Korban Penyiraman Air Keras

Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar

"Klo saya jadi ortu nya joshua. Saya minta pangkat nya Sambo aja mayan bintang 2. Kan sambo jg bakalan almarhum. Ga Mungkin itu pangkat di bawa smp keliang lahat. Abis ini baradha E minta kenaikan pangkat jg krn sudah berkata jujur walapun awal nya bohoooong. Demi hukuman yg ringan," kata dia lagi.

Vadel Badjideh

Laporan Nikita Mirzani Naik ke Penyidikan, Polisi Jadwalkan Panggil Vadel Badjideh

Nikita Mirzani sebagai pelapor untuk korban anaknya, LM. Sementara Vadel Badjideh adalah pihak terlapor. Vadel sebelumnya sudah dimintai keterangan sebagai saksi terlapor

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2024