Korban Selamat Buka Suara soal Penyebab Sekeluarga Keracunan di Bekasi

Polisi amankan TKP rumah keluarga yang keracunan di Bekasi, 3 diantaranya tewas
Sumber :
  • Polres Metro Bekasi

VIVA Metro – Polisi menyebut dua korban selamat sekeluarga keracunan di Bekasi, telah membaik kondisinya. Hal itu diungkap Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing.

Polisi Ungkap Kondisi Andrew Andika Usai Ditangkap karena Sabu

"Yang dua sudah sehat," ujar Erna kepada wartawan, Senin 16 Januari 2023.

Meski telah sehat, Erna mengatakan satu korban tidak bisa dimintai keterangan karena masih bocah berusia lima tahun. Sementara satu korban lagi baru bisa menjawab satu sampai dua pertanyaan polisi terkait apa yang membuat mereka diduga keracunan. 

Tangkap Andrew Andika, Polisi Amankan Barang Bukti Sabu

Namun, Erna tak merinci apa pertanyaan yang diajukan penyidik.

"Yang satu kan anaknya tuh, baru umur 5 tahun, mungkin tidak ngerti. Satu lagi masih dalam kondisi perawatan. Baru 1 sampai 2 kasih keterangan. Belum sepenuhnya. Masih dalam kondisi belum sehat benar," ucap dia.

Menegangkan! Bripka Rico Bawa Anak dan Istri saat Tangkap Maling Motor, Sempat Ditembaki Pelaku

Polisi berada di TKP rumah satu keluarga di Bekasi keracunan, 3 tewas

Photo :
  • Polres Metro Bekasi

Sebelumnya, tiga dari lima orang yang tinggal di sebuah kontrakan di Ciketingudik, Bantar Gebang, Kota Bekasi, dinyatakan meninggal dunia. 

Mereka diduga mengalami keracunan. Polisi menemukan sejumlah muntahan makanan di dekat tubuh para korban yang ditemukan tergeletak di dalam rumah.

Korban yang meninggal atas nama AM (35), RAM (21) dan MR (19). Korban meninggal diketahui memiliki hubungan darah yakni ibu dan anak. Mereka tercatat sebagai warga Cianjur dan telah dimakamkan di kampung halamannya.

Dok. Istimewa

Acara Diskusi yang Dihadiri Din Syamsuddin dan Refly Harun Dibubarkan Paksa OTK

Acara diskusi bertajuk Silaturahmi Kebangsaan Diaspora bersama Tokoh dan Aktivis Nasional itu digelar di salah satu hotel kawasan Jakarta Selatan dibubarkan paksa OTK

img_title
VIVA.co.id
28 September 2024