Mercy Viral Halangi Ambulans di Tangerang Diduga Nunggak Pajak

Mobil mercy yang viral karena menghalangi ambulans
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA – Kasus kecelakaan lalu lintas ringan yang melibatkan mobil Mercedes-Benz atau Mercy dengan ambulans Puskesmas Cisoka masih terus berlanjut.

Viral Video Polisi Diduga Terima Uang Damai saat Mau Tilang Pemotor di Jaksel

Dimana, saat ini pihak Polres Kota Tangerang masih berupaya melakukan pemanggilan pada pengemudi mobil Mercy dengan inisial D, untuk melakukan pemeriksaan klarifikasi atas peristiwa yang terjadi di jalur Tol Tangerang-Jakarta tersebut.

Tidak hanya pemeriksaan dengan agenda klarifikasi, dalam kasus ini pun diduga, mobil Mercy dengan nomor polisi B 2873 PBK menunggak pajak kendaraan hingga Rp20.685.800.

Heboh! Bakal Ada Pemilihan Ratu Transgender di Gorontalo, Polisi Ungkap Faktanya

Dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Kota Tangerang, Kompol Fikry Ardiansyah mengatakan, kaitan dengan pajak tersebut, pihaknya harus melakukan beberapa tahapan dulu.

"Kita tidak bisa main tilang aja soal penunggakan pajak itu, karena posisinya, kita tahu mobil ini nunggak pajak kan pas sudah terparkir di rumahnya, bukan ada razia atau pemeriksaan yang bisa langsung tilang atau penindakan," katanya saat dikonfirmasi, Rabu, 23 Maret 2022.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

Nantinya pun, dalam proses pemanggilan, pihak kepolisian hanya akan melakukan klarifikasi atas peristiwa tersebut.

"Kita klarifikasi aja soal kejadian, biar imbang sama yang ambulans," ujarnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial setelah menunjukan peristiwa senggolan antara mobil ambulans dengan mobil Mercy putih bernomor polisi B 2873 PBK.

Dari informasi yang beredar, kejadian itu terjadi Tol Tangerang-Jakarta, tepatnya kawasan Bitung, Tangerang. Dimana, mobil ambulans yang berasal dari Puskesmas Cisoka yang sedang membawa pasien yang hendak bersalin ke RSUD Kabupaten Tangerang, yang ada diwilayah Kota Tangerang.

Kemudian, saat diruas jalan tol itu  terlihat ambulans sudah menyalakan rotator dan sirine dari kejauhan. Namun, mobil Mercy putih tidak memberikan jalan.

Saat ambulans ingin menyalip melalui jalur kiri, tiba-tiba Mercy putih tersebut juga berpindah ke sebelah kiri tanpa menggunakan sen.

Alhasil, terjadi serempetan antara keduanya yang mengakibatkan spion sebelah kiri mobil jenis sedan berwarna putih tersebut rusak.

Baca juga: Viral Mobil Mercy Halangi Ambulans, Dibalap Marah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya