Pohon Tumbang Menimpa Mobil Saat Pemiliknya Mau Membuka Penutup

Pohon Tumbang Menimpa Mobil dan Pemiliknya di Tangerang
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Sebuah mobil sedan dengan nomor polisi L 1112 B yang terparkir di salah satu perumahan di kawasan Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, tertimpa pohon tumbang. Mobil itupun mengalami kerusakan cukup parah, yakni ringsek di bagian depan dan atap mobil karena tertimpa batang besar dari pohon tersebut.

Terpopuler: Mobil Seharga Transferan Paula, Nasib Toyota Hilux di Indonesia

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Kamis pagi ini 10 Februari 2022, disebabkan hujan yang disertai dengan angin kencang.

"Wilayah Tangerang terjadi hujan dan angin cukup kencang, hingga mengakibatkan pohon tumbang, dan menimpa mobil di bawahnya," katanya, Kamis, 10 Februari 2022.

Mobil Alphard Berpelat AD 1 JKW Disiapkan Antar Jokowi Pulang ke Solo

Sebelum pohon itu tumbang menimpa mobil, pemilik yang merupakan perempuan, sedang hendak membuka cover atau penutup mobilnya. Naas, pohon tiba-tiba tumbang dan menimpa mobil itu. Beruntung, pemilik mobil tersebut hanya mengalami luka ringan.

"Pemilik mengalami luka, saat itu ia hendak membuka cover mobil, dan ternyata pohon yang ada di belakangnya tumbang," ujarnya.

Pria Berinsial N yang Ditransfer Uang oleh Paula Bisa Beli Mobil Mewah Ini

Perempuan tersebut hanya mengalami luka ringan dibagian lengan dan badan setelah ia berusaha menghindari pohon tumbang itu.

"Pengemudi luka ringan, dan sudah ditangani pihak medis. Sementara, kami pun melakukan evakuasi terhadap pohon yang menimpa mobil korban," ujarnya.

Baim Wong dengan Ford Mustang

Intip Barang Termahal yang Pernah Baim Wong Beli Buat Paula Verhoeven

Keretakan rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sampai saat ini masih menjadi sorotan publik, terutama ketika Baim mengajukan cerai, dan menyebut dugaan perselingkuh

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2024