Pria Bakar Diri di Jalan Raya Bogor, Timbulkan Kepanikan dan Macet

Ilustrasi api.
Sumber :
  • Pixabay/Comfreak

VIVA – Seorang pria di Kota Depok melakukan aksi nekat dengan bakar diri sendiri. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Bogor, Kecamatan Tapos, pada Minggu petang, 30 Januari 2022 sekitar pukul 18.00.

Terpopuler: Makanan yang Tak Boleh Dikonsumsi Bersama Kopi, Dampak Polusi Udara pada Pria

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Ajun Komisaris Polisi Hendra mengungkapkan, belum diketahui motif aksi nekat tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Sementara dugaan percobaan bunuh diri belum diketahui motifnya, " kata Hendra dikonfirmasi, Minggu 30 Januari 2022.

Bareskrim Duga Korupsi Proyek Lampu Jalan Tenaga Surya Bikin Merugi Rp64 Miliar

Hendra mengatakan, korban juga tidak membawa identitas saat melakukan aksinya.

"Korban tanpa identitas mengaku bernama Marhadi," kata Hendra.

Polusi Udara Sebabkan Pria Mandul?

Hendra mengatakan, korban saat ini tengah mendapatkan perawatan di RS Kramat Jati akibat luka bakar tubuhnya yang hampir mencapai 70 persen.

Peristiwa aksi bakar diri itu sempat membuat sejumlah warga dan pengendara yang berada di sekitar lokasi dan bahkan menimbulkan kepanikan.

Beruntung, beberapa warga berhasil menyelamatkan nyawa pria tersebut dengan menyiramkan air ke tubuhnya. Namun tubuhnya sudah mengalami luka bakar yang cukup parah. 

Berdasarkan informasi, Marhadi membakar dirinya sendiri dengan lebih dulu menyiramkan bensin ke badannya. Peristiwa bakar diri mengerikan itu sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Raya Bogo arah Bogor mengalami macet cukup panjang. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya