Labfor Datang Berulang Ungkap Penyebab Kebakaran Kantor BPOM

Kantor BPOM kebakaran
Sumber :
  • Twitter @humasjakfire

VIVA – Laboratorium Forensik (Labfor) Polri melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di salah satu ruangan di Gedung Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM), Jalan Percetakan Negara, Johar Baru, Jakarta Pusat, yang dilalap si jago merah pada Minggu malam, 18 Juli 2021.
 
"Hari (labfor) ini akan datang lagi," ucap Kapolsek Johar Baru Komisaris Polisi Edison kepada wartawan pada Senin, 19 Juli 2021.

Top 5 Family Office dengan Jumlah Dana Kelola Terbesar di Dunia

Sejatinya tim Labfor Polri telah ke lokasi kejadian dini hari tadi guna melakukan olah TKP. Namun buntut kondisi yang gelap, tim kesulitan melakukan olah TKP. Sehingga mereka datang lagi hari ini untuk melakukannya. Hal ini dilakukan untuk memastikan penyebab sebenarnya kebakaran.

"Semalam (Labfor) sudah datang cuma karena situasi gelap karena lampu enggak hidup. Mungkin pagi ini akan (olah TKP) sama Labfor lagi," katanya.

Polisi Buka Posko Pengaduan Kasus Kebakaran Rumah Wartawan di Karo

Sebelumnya diberitakan, kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) di Jalan Percetakan Negara Raya, Johar Baru, Jakarta Pusat, dilahap terbakar pada Minggu malam, 18 Juli 2021. Namun, api berhasil dikuasai oleh pasukan pemadam kebakaran. Sekitar 3 jam api berhasil dipadamkan dan hingga 17 unit mobil Damkar dikerahkan.

"Terjadi kebakaran pada kantor BPOM pukul 21.30 WIB," tulis akun Twitter Pemadam DKI Jakarta.
???????

Korban Tewas Kebakaran Gudang Distributor di Bekasi Ternyata Ada yang Hamil 6 bulan
Ilustrasi Singapura.

7 Negara yang Sudah Menerapkan Family Office

FINTRX mencatat negara-negara yang mempunyai Family Office terkemuka di dunia yang sudah ada sejak tahu 90-an dengan total dana kelolaan mencapai miliaran dolar AS lho.

img_title
VIVA.co.id
4 Juli 2024