Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Positif COVID-19

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram mastriadhianto

VIVA – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengumumkan dirinya positif COVID-19. Hal itu diungkapkan dalam akun resmi Instagram pribadinya @mastriadhianto.

Benarkah Mpox Terjadi karena Vaksin COVID-19? Ini Penjelasan Kemenkes

Kini, kondisinya stabil dan tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya untuk tahap penyembuhan.

"Hari ini Kamis 1 Juli 2021, saya Tri Adhianto wakil wali kota Bekasi dinyatakan positif COVID-19,” kata Tri dalam rekaman video di akun instagramnya, Kamis, 1 Juli 2021.

Istri Terpapar COVID-19, Ridwan Kamil Nyatakan Siap Jalani Tes Kesehatan

Tri mengaku kondisi kesehatannya stabil. Oleh sebab itu, dia kini hanya menjalani isolasi mandiri saja.

”Alhamdulillah kondisi kesehatan saya saat ini relatif stabil tidak ada sesuatu yang saya rasakan, tentunya saya akan menjalankan isolasi mandiri sesuai protokol dan prosedur yang diperintahkan,” ujarnya lagi.

Cerita Mark Zuckerberg Diintimidasi Pemerintahan Joe Biden saat COVID-19

Meski terpapar COVID-19, Tri mengatakan, dia masih akan bekerja dan melakukan tugasnya sebagai wakil wali kota Bekasi secara daring.

”Interaksi dan diskusi ringan bagi seluruh masyarakat Kota Bekasi Insya Allah bisa saya jawab melalui sosial media yang saya miliki,” katanya.

Tri menyatakan, saat ini Pemkot Bekasi terus berupaya dengan optimal dalam penanganan COVID-19. ”Kurangi mobilitas apabila tidak ada keperluan yang mendesak, dan tetap menerapkan protokol Kesehatan secara ketat,” ujarnya.

ilustrasi masker mencegah penularan influenza, COVID-19 dan TBC

Indonesia Peringkat 2 Kasus TBC Tertinggi di Dunia, Ahli: Yang Meninggal Lebih Banyak dari COVID-19

Indonesia menempati peringkat 2 untuk kasus TBC terbanyak di dunia. Hal itu diungkap oleh Direktur Utama BPJS Kesehatan, Prof. Ali Ghufron Mukti.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024