FPI Cs Unjuk Rasa di Kedubes, Pendemo: Boikot Film India

Pemasangan kawat berduri di depan Kedubes India, Jakarta.
Sumber :
  • Vicky Fazri

VIVA – Tiga organisasi masyarakat yaitu Front Pembela Islam (FPI), Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF U) dan Persaudaraan Alumni (PA) 212 melakukan aksi unjuk rasa di Kedutaan Besar (Kedubes) India, Jumat, 6 Maret 2020. Unjuk rasa ini digelar sebagai aksi protes atas kekerasan terhadap umat muslim di India.

Bursa Asia Berjatuhan Efek Reaksi Investor Terhadap Laporan Inflasi India

Seorang orator aksi menyampaikan, hingga kini pihaknya masih menunggu perwakilan Kedubes India bertemu dengan perwakilan peserta aksi.

Ia menyuarakan, jika tidak ada niat baik dari Kedubes India maka ia mengajak peserta aksi untuk memboikot semua produk India, termasuk tak menonton film India. "Mulai hari ini jangan nonton film India. Kita boikot semua," ujar orator.

Harga Mobil Suzuki Kini Mulai dari Rp70 Jutaan

Ia pun menuturkan, orang India mengambil duit orang Islam dengan menjual film India. Bahkan, ia memerintahkan peserta aksi untuk membakar semua film India jika ada di rumah. "Yang punya VCD atau CD film India kalau ada aksi berikutnya dibawa kita bakar sama-sama," ujarnya.

Hingga saat ini, negosiasi antara perwakilan Kedubes India dan peserta masih berlangsung. Pihak Kedubes dikabarkan tak mau menerima perwakilan peserta.
 

Heboh, Buaya Serbu Kota di India Setelah Banjir Sungai
Diler motor Honda

Viral Pria Ngamuk di Diler, Hancurkan Sejumlah Motor

Baru-baru ini, beredar sebuah video viral di media sosial yang menunjukkan aksi seorang pria mengamuk di diler sepeda motor.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024