Polisi Periksa Pemilik Gedung Roboh di Slipi

Gedung roboh di Slipi, Jakarta Barat, Senin, 6 Januari 2020
Sumber :
  • VIVAnews / Foe Peace

VIVA – Polisi memeriksa BB (59), pemilik gedung roboh di Jalan Kota Bambu Selatan I Blok Tali Nomor 15, RT 2/RW 9, Palmerah, Jakarta Barat, Senin, 6 Januari 2020.

Lapor Polisi, Olla Ramlan Gak Terima Dibilang Parasit dan Alien

BB sedianya diperiksa polisi langsung pascakejadian. Tapi, kemarin BB masih di Batam. Pulang dari Batam, BB langsung diperiksa polisi.

"Yang bersangkutan langsung ke Polres Jakbar," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Teuku Arsya Khadafi, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 7 Januari 2020.

Ribuan Aparat Gabungan Bakal Disebar ke 7 Titik saat Pelantikan Prabowo-Gibran

Polisi hendak menelisik proses perawatan gedung. Bukan hanya itu, polisi pun mendalami perizinan yang dimiliki gedung ini. Sejauh ini, polisi baru memeriksa lima orang karyawan minimarket Alfamart yang ada di dalam lantai dasar gedung saat kejadian. 

Ia minta bersabar sampai pemeriksaan rampung. "Saat ini sedang dalam proses pemeriksaan oleh pihak Polres termasuk perizinan yang dimiliki," katanya.

10 Negara dengan Tingkat Korupsi Polisi Tertinggi: Tantangan Besar dalam Penegakan Hukum

Sebelumnya, sebuah gedung berlantai empat di Jalan Brigjen Katamso, Slipi, Jakarta Barat, roboh, Senin, 6 Januari 2020. Belum diketahui penyebab gedung itu roboh. Kejadian itu sempat mengakibatkan kemacetan parah di sekitar lokasi.
 

Lolly Vs Nikita Mirzani

Polisi Akhirnya Kantongi Hasil Visum Anak Nikita Mirzani, Bakal Ada Gelar Perkara

Hasil visum putri dari Nikita Mirzani, LM alias Lolly akhirnya keluar dan seluruhnya sudah berada di tangan pihak kepolisian. Informasi itu disampaikan oleh Polres Jaksel

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2024