Gerebek Kembali Kampung Ambon, Polisi Dilempari Batu

Polisi menggerebek Kampung Ambon, Jakarta Barat, Senin, 4 Maret 2019 malam.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aparat Polres Metro Jakarta Barat, kembali menggerebek Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin malam, 3 Maret 2019.

Belasan Polisi Dikepung-Diserang Warga saat Patroli di Kampung Ambon

Hal ini dilakukan setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat soal adanya transaksi barang haram, di Jalan Kristal Ujung dan di Jalan Kecubung setiap malam.

"Hasil penyisiran di lokasi berhasil diamankan seorang laki-laki yang berinisial AK kedapatan membawa narkoba jenis sabu sebanyak sembilan paket," kata Kapolsek Cengkareng, Komisaris Polisi H. Khoiri, saat dikonfirmasi, Selasa 5 Maret 2019.

Pengakuan Driver Ojol Dapat Orderan Kirim Paket Mi Instan Berisi Sabu dari Kampung Ambon

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, Ajun Komisaris Polisi Antonius mengemukakan, operasi yang dilakukan pihaknya sempat terhenti lantaran ada sebagian warga yang tak terima dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan. 

Mereka sempat melempari petugas dengan batu dan memblokir jalan keluar kompleks Permata. "Namun, situasi bisa dikendalikan walaupun harus dengan memberikan tembakan peringatan," katanya.

Polisi Gerebek Kampung Ambon, 8 Orang Diduga Pengedar Narkoba Dibekuk

Hingga kini, pelaku masih diperiksa intensif. Barang bukti sabu pun disita polisi. "Barang bukti yang kami amankan sebanyak sembilan paket sabu seberat 1,22 gram dan uang tunai Rp1,5 juta," katanya. (asp)

Polisi gerebek Kampung Ambon, Jakarta Barat.

Polisi Selidiki Motif Warga Serang Belasan Polisi di Kampung Ambon

Polisi tengah menyelidiki motif warga serang belasan polisi di Kampung Ambon.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2024