Detik-detik Wanita Ini Ketahuan Umpetin Sabu dan Ekstasi dalam Kemaluan Buat Suami di Lapas Salemba

Seorang wanita nekat menyelendupkan narkoba dalam kemaluannya ke dalam Lapas Salemba untuk suaminya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Seorang wanita asal Batang, Jawa Tengah berinisial N nekat menyelundupkan narkoba pada alat kelaminnya guna diselundupkan ke dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Salemba, Jakarta Pusat. Namun, upayanya tetap diketahui petugas.

Wanita Malaysia Ditangkap di Tangsel gegara Nekat Selundupkan 1,1 Kg Ekstasi dari China

"Satu perempuan inisial N (35) warga Batang, Jateng membawa barang yang kami duga narkotika. Digeledah ternyata memang membawa barang itu yang disembunyikan di area kewanitaannya. Jadi dibungkus lakban hitam terus disimpan di situ," ucap Kepala Lapas Kelas II A Salemba, Beni Hidayat, Jumat, 25 Oktober 2024.

Ilustrasi Lapas

Photo :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi
Operator Gembong Narkoba Fredy Pratama Dicokok, Bertugas Edarkan Sabu di Jakarta-Bali

N melakukan aksi nekatnya itu tengah hari bolong pada Selasa, 22 Oktober 2024, lalu. Tingkah aneh N saat pengecekan membuat aksinya ketahuan. Benar saja ketika digeledah, didapati sabu 4,95 gram dan beberapa pil ekstasi

"Jadi ketika petugas kami mau menggeledah badan, itu ada gelagat yang mencurigakan sehingga dari petugas dilakukan pendalaman. Hasil penimbangan di depan penyidik kemarin, sabu 4,95 gram terus kemudian ekstasi nya 6 butir," kata dia. 

Jaringan Gembong Fredy Pratama di Kalsel Dibongkar, Polisi Sita 70 Kg Sabu

Sedangkan N sendiri mengklaim dirinya ke lapas mau menjenguk suaminya yang merupakan napi kasus narkoba. N menyebut barang haram itu pesanan suaminya. 

"Sementara untuk suaminya, hasil pengakuan untuk suaminya. Info sementara yang kami dapatkan itu (narkotika) pesanan suaminya," ujarnya. 

Adapun saat ini petugas lapas sudah menyerahkan N ke Polsek Cempaka Putih guna diproses lebih lanjut terkait tindak pidana yang dilakukan N.

“Berdasarkan pengakuan yang bersangkutan itu baru satu kali, kemarin,” ucap Beni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya