Kepergok Curi Motor, 2 Maling di Koja Diamuk hingga Ditelanjangi Massa

Ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • ANTARA/Abd Aziz

Jakarta, VIVA -- Dua maling sepeda motor di Koja, Jakarta Utara, diamuk massa hingga ditelanjangi.

Aksi Curanmor Bersenpi Gegerkan Cibubur, 8 Lokasi Disasar dalam Sehari

Kejadiannya pun viral di media sosial. Salah satunya di-posting akun Instagram lbj_jakarta. Dalam video yang diunggah, keduanya dalam kondisi tergeletak tanpa pakaian.

"Dua orang pelaku curanmor di Gang Batu Tumbuh, Kelurahan Tugu Selatan Koja, Jakarta Utara jadi sasaran kemarahan warga dengan dihakimi dan ditelanjangi," demikian seperti dikutip, Selasa, 8 Oktober 2024.

3 Sekuriti PIK Disabet Sajam Saat Lumpuhkan 4 Pelaku Curanmor

Ilustrasi borgol untuk pelaku kejahatan.

Photo :
  • ientrymail.com

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Koja, Komisaris Polisi Andry Suharto mengatakan kejadiannya kemarin sekira pukul 19.00 WIB. Semua berawal ketika korban memarkir kendaraan roda duanya.

Waspada, Kasus Pencurian Motor Meningkat Dalam Dua Bulan Terakhir di Kota Tangerang

"Berawal korban yang selesai mengantar tahu lalu pulang ke rumah dan sepeda motor korban parkir di depan rumah kontrakan selanjutnya korban masuk ke dalam rumah untuk kerokan," ujar Andry.

Usai kerokan, korban mau mengantar tahu tapi sepeda motornya raib. Beruntung warga sekitar melihat pelaku mendorong motor korban.

"Saksi yang mengetahui ciri motor korban langsung berteriak maling dan para saksi bersama warga berhasil mengamankan dua orang pelaku," katanya.

Lebih lanjut, Andry mengatakan, warga kemudian melapor ke polisi. Lalu, polisi langsung membawa pelaku ke Markas Polsek Koja.

"Tidak lama petugas kepolisian Polsek Koja datang dan membawa dua orang pelaku berikut barang bukti ke Polsek Koja," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya