Warga Bogor Temukan Mayat Wanita Membusuk Hanya Pakai Rok dan Bra di Kebun Singkong

Polisi evaluasi mayat wanita hanya mengunakan rok dan bra di Bogor. VIVA/Muhammad AR
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Bogor, VIVA – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan warga di Kampung Jalan Cagak Lebak, Desa Rancabungur, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk dengan cuma menggunakan rok dan bra di sebuah kebun singkong.

"Mayat tanpa identitas, jenis kelamin perempuan, dengan kondisi tubuh korban sudah membusuk serta ciri-ciri korban mengenakan pakaian celana sejenis rok dan hanya mengenakan bra," Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, dihubungi VIVA pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Labuhanbatu: Ada Bekas Gigitan Buaya

Polisi evaluasi mayat wanita hanya mengunakan rok dan bra di Bogor. VIVA/Muhammad AR

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad AR (Bogor)

Aziz mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga bernama Adih (40), seorang buruh tani di sekitar lokasi yang merupakan perkebunan singkong pukul 14.30 siang tadi.  Awalnya, Adih mencari pucuk singkong, kemudian mencium aroma bau busuk yang sangat menyengat.

"Pas didatangi ke bau bangkai ternyata manusia tergeletak di tanah, dia langsung lari. Teriak ada mayat, ada mayat," ujarnya.

Adih kemudian melaporkan kejadian ini ke warga dan ke Polsek Rancabungur. Azis mengatakan, saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan, sebab tidak ditemukan identitas di sekitar tubuh korban. Sementara, jasad sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta.

"Kondisinya diperkirakan sudah seminggu. Saat ini sudah dibawa ke Kramat Jati untuk diautopsi," pungkasnya.

Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Sadis Cewek Cantik dalam Lemari
Ilustrasi perempuan bisnis

Pengusaha Perempuan Punya Peluang Besar di Sektor UMKM, Ini 3 Strategi yang Bisa Diterapkan

Peluang bagi pengusaha perempuan, terutama di sektor UMKM, sangat besar. Jangan takut bermimpi besar dan membawa bisnis ke level global. Kuncinya adalah inovasi.

img_title
VIVA.co.id
7 Oktober 2024