Puluhan Pelajar Mau Tawuran di Gunung Sahari Ditangkap, Senjata Tajam juga Disita

Foto pelajar diangkut mau tawuran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Sebanyak 31 pelajar diangkut polisi gegara mau melakukan tawuran. Dari tangan mereka, disita beragam senjata tajam dan air keras.

Lolly Jalani Visum Lanjutan, Polisi Ungkap Alasannya

"Tim Patroli Presisi Polres Metro Jakarta Pusat telah mengamankan 31 remaja yang akan melakukan tawuran," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro pada Selasa, 1 Oktober 2024.

Foto pelajar diangkut mau tawuran

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon
Mau Cari Pekerjaan di Tangerang, Seorang Ibu Tinggalkan Bayinya di Terminal Pulogebang

Adapun, terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi masyarakat yang curiga karena sejumlah pelajar di kawasan Gunung Sahari Utara, Jakarta Pusat, ngumpul pada malam hari Senin, 30 September 2024.

Menindaklanjuti hal itu, polisi ke lokasi dan mendapati mereka memakai sepeda motor dan menenteng senjata hendak tawuran. Mereka lantas diangkut. Dirinya mengatakan, puluhan pelajar itu kini masih diperiksa.

Polisi Cari 'Dalang' Penggerak Kelompok Misterius yang Bubarkan Diskusi Refly Harun Cs

"Masih dalam pemeriksaan Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat untuk diproses hukum," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, petugas mengamankan sebanyak 17 buah senjata tajam, satu petasan, satu stik golf, satu penggaris besi juga dua botol berisi air keras. Kemudian, juga disita 20 motor dan 25 unit ponsel.

"Diharapkan para orang tua agar menjaga dan mendidik putra-putrinya jangan sampai salah pergaulan. Apabila keluar tengah malam agar ditegur dan dilarang, jangan sampai berbuat tawuran maupun menggunakan narkoba yang dapat merusak masa depan generasi muda," katanya lagi.

Viral, Pengendara Disabilitas Ugal-ugalan di Jalan Trenggalek, Jawa Timur.

Viral Pengendara Disabilitas Ugal-ugalan di Jalan Bikin Netizen Geram, Komentarnya Sadis-sadis

Viral di sosial media seorang pengendara sepeda motor yang melakukan aksi ugal-ugalan saat berkendara di wilayah Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2024