Aksi Penyiraman Air Keras Terjadi di Tangerang, 1 Orang Luka Bakar

Ilustrasi penyiraman air keras
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

Tangerang, VIVA - Aksi penyiraman air keras terjadi di salah satu warung klontong, Kampung Kosambi Barat, Kelurahan Kosambi Barat, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Peristiwa pada 30 September 2024, pukul 16.36 WIB ini menyebabkan satu orang korban inisial W, seorang laki-laki mengalami luka bakar dan harus mendapatkan penanganan intensif di rumah sakit.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Wahyu Hidayat membenarkan peristiwa itu. Di mana, aksi penyiraman air keras sekelompok orang tidak dikenal atau OTK ini masih dalam pemeriksaan.

"Terkait kasus itu, masih dalam pemeriksaan," katanya, Selasa, 1 Oktober 2024.

Awal mula peristiwa saat korban hendak mengarah pulang ke rumah usai bermain di Kampung Kemplang, Kosambi Timur, Tangerang. Di sana, ia berboncengan dengan rekannya menggunakan sepeda roda dua.

"Korban mampir dulu ke warung klontong bertemu beberapa rekannya," ujarnya.

Selanjutnya, datang sekelompok remaja menggunakan kendaraan roda dua dan juga tiga orang remaja yang menumpangi mobil bak terbuka atau losbak, yang langsung mendatangi lokasi warung.

Kemudian, secara tiba-tiba korban disiram air keras dan kelompok tersebut pum melarikan diri. Rekannya yang melihat hal itu, berupaya mengejar namun para pelaku berhasil kabur, korban pun langsung ditangani dengan dilarikan ke klinik terdekat. Kasus ini pun, tengah dalam pemeriksaan lanjut oleh Polsek Teluk Naga, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Diduga Iri, Dua Mobil Baru Disiram Air Keras oleh Tetangga: Catnya pada Rontok