Anak 9 Tahun Diculik Sepulang Sekolah, Polisi: Modus Orang Tua Sakit

Ilustrasi penculikan anak.
Sumber :
  • Antaralampung/istimewa

Tangerang, VIVA - Seorang anak perempuan berinisial AN (9 tahun) diculik oleh orang tidak dikenal sepulang sekolah di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Kemas Arifin membenarkan peristiwa yang terjadi pada Senin, 23 September 2024 tersebut, saat korban pulang dari sekolah.

"Peristiwa itu betul, terjadi pukul 17.00 WIB, saat korban pulang sekolah dan berjalan menuju rumahnya tepat di kawasan Ciputat Kota Tangsel," katanya, Selasa, 24 September 2024.

Sadis! Ibu di Labura Gorok Leher Bayinya hingga Tewas, Motifnya Kesal Anaknya Laki-laki

Ilustrasi penculikan

Photo :
  • Stocksnap

Saat itu, korban ditanya oleh seorang laki-laki yang tidak dikenal dan mengatakan bahwa orang tua korban sedang berada di rumah sakit di daerah Parung.

"Modusnya bilang orang tua korban sakit, sehingga korban mau untuk diajak oleh pelaku dan menaiki sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku," ujarnya.

Ternyata korban dibawa pelaku berkeliling. Pada hari yang sama, korban ditemukan oleh kakak korban berada tidak jauh dari lokasi awal (tempat kejadian perkara).

"Korban ini ketika tidak kunjung pulang sudah dilaporkan, dan dilakukan pencarian, lalu di hari yang sama sekira pukul 20.15 WIB, kakak korban melihat korban sedang berjalan sendiri di lokasi yang tidak jauh dari korban dijemput. Saat ini, kasus penculikan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polres Tangsel," katanya.

Intip Momen Lolly Membela Nikita Mirzani, Tidak Mau Ada Orang yang Menjelekkan Ibunya
Ilustrasi hamil/ibu hamil/USG.

Tak Kunjung Punya Anak, Kapan Pasangan Harus Memeriksakan Diri?

Memiliki buah hati adalah impian banyak pasangan. Namun, tidak semua perjalanan menuju kehamilan berjalan mulus. Masalah kesuburan bisa menjadi tantangan yang kompleks.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2024