Polisi Sebut Tim Patroli Sempat Selamatkan 4 Orang yang Coba Lompat ke Kali Bekasi

Lokasi temuan mayat di Kali Bekasi / Dani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani (Bekasi)

Jakarta, VIVA -- Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota sempat menyelamatkan empat orang yang mencoba kabur dengan lompat ke Kali Bekasi.

Polisi Satroni Lokasi 7 Remaja Sebelum Tewas di Kali Bekasi Karena dapat Info Mau Tawuran

"Kemudian berdasarkan keterangan para saksi tersebut bahwa terdapat empat orang yang diselamatkan Tim Patroli Perintis Presisi," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Senin, 23 September 2024.

Meski begitu, belum diketahui apakah keempat orang yang diselamatkan tersebut juga memberi informasi perihal keberadaan rekannya yang juga lompat ke kali kepada polisi. Sebab, ditemukan tujuh remaja dalam kondisi meninggal dunia di kali itu esok harinya. "Nanti kami coba pastikan," katanya.

Tujuh Mayat di Kali Bekasi Sempat Kumpul dengan 60 Orang Sebelum Dikejar Polisi

Penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi, Jawa Barat.

Photo :
  • ANTARA Foto

Dia mengaku belum bisa memastikan ada berapa orang pada saat kejadian lari lalu lompat ke Kali Bekasi. Pendalaman masih terus dilakukan. Menurut dia, dalam penggerebekan 22 orang diamankan. Dari puluhan orang, tiga di antaranya telah ditetapkan sebagai tersangka lantaran bawa senjata tajam.

Kombes Ade Ary Blak-blakan Soal Alasan 9 Polisi Diperiksa terkait 7 Mayat di Kali Bekasi

"Tiga ditetapkan tersangka atas dugaan kedapatan bawa sajam (senjata tajam), dan ketiganya dilakukan penahanan oleh Polres Metro Bekasi Kota," katanya.

Sebelumnya, tujuh mayat laki-laki ditemukan di Kali Bekasi, dan penemuan ini dilaporkan oleh warga yang sedang mencari kucing peliharaannya. 

"Pada pagi hari, kami menerima informasi tentang penemuan jenazah dari masyarakat. Awalnya, seorang warga yang hendak memberi makan kucing peliharaannya tidak menemukannya dan mulai mencari di sekitar sungai. Di situlah saksi melihat ada jenazah mengambang," ujar Audy.

Penemuan 7 mayat remaja di Kali Bekasi, Jawa Barat.

Polisi Buka Posko Pengaduan terkait Penemuan 7 Mayat Remaja di Kali Bekasi

Beberapa keluarga telah mendatangi RS Polri untuk mencari tahu apakah ada anggota keluarga mereka.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2024