Mapolres Padang Pariaman Dikepung Warga Soal Tersangka Pembunuh Gadis Penjual Gorengan

Suasana di Mapolres Padang Pariaman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Padang, VIVA - Ratusan warga berbondong-bondong mendatangi Mapolres Padang Pariaman pada Kamis sore, 19 September 2024. Kedatangan warga ini dipicu rasa penasaran untuk melihat secara langsung tersangka pembunuhan Nia Kunia Sari, seorang gadis penjual gorengan yang berhasil diringkus Tim Gagak Hitam.

Geger Bocah Korban Pembunuhan Ditemukan di Lebak dalam Kondisi Banyak Luka dan Mulut Dilakban

Kerumunan massa mulai terbentuk sejak kabar Indra Septiarman, tersangka dan otak utama pembunuh Nia ini beredar luas di media sosial. Banyaknya warga yang datang, membuat Kepolisian setempat menutup rapat akses pintu masuk.

Pantauan di lapangan, suasana kian riuh saat petugas Kepolisian mendekati kerumunan warga dan memperlihatkan foto tersangka yang sudah diamankan. Warga berteriak meminta Polisi membawa keluar ke tengah lapangan si tersangka tersebut.

Dosen di Medan Bunuh Suami Lalu Rekayasa Kematian Korban, Ada Pelaku Lain yang Diburu Polisi

Diketahui, drama pelarian Indra Septiarman (26 tahun), berakhir sudah. Dua pekan buron dan mampu lolos dari kejaran tim gabungan sekira pukul 15.00 WIB, Indra berhasil diringkus alias ditangkap Tim Gagak Hitam, 

"Kami sampaikan kepada masyarakat yang turut membantu pencarian tersangka ini, bahwa pukul 15.00 WIB, kami berhasil mengamankan dan menangkap tersangka yang selama ini dicari,” kata Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir pada Kamis, 19 September 2024.

Tersangka Pembunuh Nia Gadis Penjual Gorengan Ditangkap

Suasana di Mapolres Padang Pariaman

Photo :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah (Padang)

Faisol Amir mengatakan berdasarkan identitas dan keterangan dari saksi yang ada, dipastikan bahwa orang yang diamankan ini merupakan tersangka yang selama ini dicari sekaitan dengan kasus pembunuhan Nia Kurnia Sari. Dia ditangkap di daerah Padang Kabau Nagari Kayu Tanam, Kecamatan Kayu Tanam.

"Benar sesuai dengan identitas dan keterangan saksi yang ada. Selanjutnya, kami akan melakukan penyidikan atas keterlibatan tersangka,” tutup Faisol Amir.

Indra Septiarman, tersangka pembunuhan Nia gadis penjual gorengan ditangkap

Pembunuh Gadis Penjual Gorengan Ditangkap saat Bersembunyi di Atas Loteng Rumah

Indra Septiarman (IS), pelaku pembunuhan sadis terhadap Nia Kurnia Sari (18), gadis remaja penjual gorengan di Padang Pariaman, ditangkap

img_title
VIVA.co.id
19 September 2024