Pria Ngaku Polisi Bawa Kabur Motor Warga Saat Transaksi Jual Beli di Tangsel

Ilustrasi pencurian sepeda motor
Sumber :
  • ANTARA/Abd Aziz

Tangerang, VIVA - Seorang pria dengan inisial MHS kehilangan satu unit motor saat hendak bertransaksi jual beli kendaraan roda dua di kawasan BSD Square Jalan Kapten Djojohadikusumo, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Tips Aman Meninggalkan Motor Saat Liburan Panjang

Peristiwa terjadi pada Kamis, 12 September 2024, pukul 22.00 WIB itu bermula saat korban hendak menjual motor miliknya kepada seorang pria yang mengaku sebagai polisi. Saat hendak bertransaksi, terlapor yang menggunakan seragam kepolisian itu mengecek surat kendaraan milik korban, dan disebutkan bila surat kendaraan dari motor tersebut tidak lengkap.

Berdasarkan keterangan korban, saat itu terlapor meminta handphone milik korban untuk ditindaklanjuti dan menjadi barang bukti, agar dilakukan pengecekan. Namun ternyata benda-benda milik korban dibawa kabur oleh terlapor.

Viral 2 Pria Kepergok Curi Besi di Halte Busway hingga Lantai Tinggal Kerangka, Netizen Murka

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil

Photo :
  • VIVA.co.id/Sherly (Tangerang)

Kasi Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, kasus ini sedang dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Tangerang Selatan. "Sedang dalam penyelidikan, Petugas Satreskrim saat ini masih bekerja secara intensif untuk mengumpulkan petunjuk, saksi-saksi dan  bukti terkait peristiwa tersebut," katanya, Jumat, 13 September 2024.

Detik-detik Pria di Tanah Abang Ditembak hingga Jatuh, Motor Dibawa Kabur Pelaku

Sementara ini, petugas Satreskrim sedang berupaya maksimal untuk mengidentifikasi dan  mengungkap pelakunya. "Petugas sedang upaya identifikasi pelakunya," ujarnya.

Ilustrasi perampokan

Rumah Mewah di Tangerang Dibobol Maling saat Pemiliknya Liburan, Uang Ratusan Juta hingga Emas Raib

Sebuah rumah mewah di kawasan Sudimara Pinang, Kota Tangerang, menjadi sasaran pencurian ketika pemiliknya sedang pergi berlibur pada Sabtu, 14 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2024