Geger! Jenazah dengan Tangan Terikat Ditemukan di Batanghari Jambi

Jenazah dengan Tangan Terikat Ditemukan di Batanghari Jambi
Sumber :
  • Tarmizi

Batanghari, VIVA – Sebuah video penemuan mayat laki-laki dalam kondisi tangan terikat mengejutkan masyarakat Kabupaten Batanghari,Jambi, Selasa malam (10/09/2024). Jenazah yang dikenali sebagai Monang Simamora (44) ditemukan di area perkebunan kelapa sawit di Hamparan 32, Desa Bukit Sari, Kecamatan Maro Sebo Ilir, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Bea Cukai Permudah Proses Pemulangan Jenazah

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh ayah korban, Togu Simamora, yang telah mencari keberadaan Monang setelah tidak pulang ke rumah menjelang sore. Dalam pencarian bersama warga, Monang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kebun sawit.

Jenazah dengan Tangan Terikat Ditemukan di Batanghari Jambi

Photo :
  • Tarmizi
Pelaut RI Meninggal di UEA, Kemenhub Fasilitasi Pemulangannya

Menurut keterangan pihak kepolisian, Monang diduga meninggal akibat sakit dan kelelahan setelah bekerja di kebun pada pagi hari. "Korban pagi itu pergi memupuk sawit, dan diduga karena riwayat sakit dan kelelahan, serta medan terjal, ia jatuh dan meninggal," jelas Kapolsek Maro Sebo Ilir, Iptu Saryono, pada Rabu siang (11/09/2024).

Kapolsek menjelaskan bahwa tangan korban terikat bukan karena tindakan kekerasan, melainkan untuk memudahkan evakuasi dari kebun. "Tangan korban diikat dengan selendang yang digunakannya untuk memupuk sawit, agar saat diangkat tidak bergerak ke sana kemari," imbuhnya.

Mengejutkan! Mantan Bupati Jembrana dan Istri Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Dari pemeriksaan awal, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan peralatan korban tidak ada yang hilang. Kapolsek menambahkan bahwa jenazah langsung dibawa ke rumah duka karena penemuan terjadi malam hari.

Namun, sejumlah foto yang beredar menunjukkan kondisi perut dan paha korban yang mengelupas, diduga akibat luka bakar. Informasi terbaru menyebutkan bahwa korban telah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Pihak keluarga belum memberikan keterangan resmi mengenai kondisi tubuh korban atau kemungkinan adanya tanda-tanda kekerasan.  (Tarmizi/Jambi)
 

Tim SAR gabungan mengevakuasi korban tewas banjir bandang dan tanah longsor di Kelurahan Rua, Kota Ternate, Maluku Utara, Selasa, 27 Agustus 2024.

Tim SAR Sudah Temukan 18 Jenazah Korban Banjir Bandang di Ternate

Tim pencarian dan pertolongan (SAR) gabungan berhasil mengevakuasi sebanyak 18 jenazah korban banjir bandang yang melanda Kecamatan Rua, Ternate, Maluku Utara.

img_title
VIVA.co.id
27 Agustus 2024