Pelaku Pencurian Tas Pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad Ditangkap Polisi

Tersangka pencurian tas pemain Timnas Indonesia Dimas Drajad ditangkap polisi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA -- Sejumlah tiga orang ditangkap terkait hilangnya tas milik pemain sepak bola Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Dimas Drajad.

Pedagang Otak-Otak Tiba-Tiba Muncul di Tengah Stadion Saat Timnas Indonesia vs Australia

Kapolres Metro Jakarta Pusat Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kejadiannya Sabtu, 31 Agustus 2024 sore lalu saat Timnas Indonesia tengah menggelar latihan di Lapangan ABC, Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Mengamankan 3 orang diduga pelaku,” katanya, Rabu, 11 September 2024.

Ketiganya yang dicokok adalah HS alias Bogel (37), perannya sebagai pelaku pencurian, lalu BP (39) selaku yang membeli handphone Dimas Drajad dari Bogel, dan PW (49) yang membeli handphone itu dari BP.

Pencuri Tas Pemain Timnas Dimas Drajad Penjahat Kambuhan dan Baru Keluar Penjara

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Adapun barang bukti yang disita yakni satu unit iPhone 12 Pro MAX 128 warna gold, lalu sepasang jersey timnas, kemudian sepatu hitam putih dan tas hitam milik pelaku yang dipakai saat beraksi. Pelaku dikenakan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian, dengan ancaman pidana maksimal tujuh tahun penjara.

Bidan di Simalungun Terlibat Pencurian Mobil Ambulans Puskesmas, Begini Perannya

Sebelumnya diberitakan, tas milik pemain sepak bola Timnas Indonesia Dimas Drajad raib usai menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Sabtu 31 Agustus 2024.

Saat akan kembali ke hotel, Dimas Drajad mengetahui bahwa tasnya sudah tidak ada lagi. Striker Persib Bandung itu sempat salah membawa tas milik Ramadhan Sananta yang sempat panik ketika mencari tasnya yang hilang di tribune dan bus.

Pada akhirnya setelah staf timnas Indonesia turun dan mencari tas lagi, diketahui bahwa tas yang hilang adalah milik Dimas Drajad, bukan Ramadhan Sananta.

Striker Timnas Australia, Mitchell Duke

Dirujak Netizen Indonesia, Striker Australia Akhirnya Minta Maaf

Striker Australia, Mitchell Duke meminta maaf karena komentarnya usai pertandingan melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK)

img_title
VIVA.co.id
12 September 2024